7 Karakter Anime Perempuan Tomboy tapi Cantik, Yuk Kenalan!

mikasa ackerman

Tokoh anime perempuan lebih dikenal dengan karakter yang cantik, anggun, dan kawaii, bukan? Namun, tahukah Anda bahwa ada juga tokoh anime perempuan tomboy tapi cantik?

Tokoh anime tomboy ini cukup banyak jumlahnya, namun sayangnya belum banyak orang yang mengetahuinya. Yuk, kenali siapa saja karakter anime tomboy girl yang paling cantik dan punya banyak fans. Nah, berikut ini adalah daftarnya.

Karakter Anime Perempuan Tomboy Cantik

1. Aisaka Taiga

karakter anime perempuan tomboy tapi cantik

Karakter Aisaka Taiga dikenal melalui anime berjudul Toradora yang bergenre romance comedy. Anime ini menceritakan karakter Aisaka Taiga, cewek yang tomboy dan punya sifat kasar.

Tubuh dari Aisaka Taiga memang mungil dan cantik, tapi dia mempunyai tenaga yang besar. Bahkan, dia tidak bisa mengontrol emosinya dan sangat mudah membentak orang yang ada di sekitarnya.

2. Kallen Stadtfeld

Nama anime perempuan tomboy tapi cantik selanjutnya adalah Kallen Stadtfeld. Kallen dikenal dari film animasi Code Geas yang merupakan anime action terkenal di Jepang.

Karakter dari Kallen digambarkan sebagai seorang wanita yang gigih keturunan blasteran Inggris dan Jepang. Penampilannya sangat maskulin dengan rambut pendek.

Walaupun terlihat cantik, tapi Kallen sangat jago berkelahi, bahkan cenderung kasar. Karena sifat dan penampilannya ini, ia lebih terlihat seperti laki-laki.

3. Nike Lemercier

anime perempuan tomboy tapi cantik

Karakter anime perempuan yang tomboy tapi cantik selanjutnya adalah Nike Lemercier dalam film Soredemo Sekai wa Utsukushii.

Nike merupakan putri dari Negeri Hujan yang dijodohkan dengan raja Negeri Matahari. Dalam filmnya, karakter Nike ini sangat tomboy dan sering kasar, berbeda dengan calon suaminya yang sombong. Walaupun tomboy, Nike merupakan perempuan yang penyayang dan pintar.

4. Sailor Uranus

Anime perempuan cantik yang selanjutnya adalah Sailor Uranus dalam anime Sailormoon. Anda tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan karakter ini, kan?

Sailor Uranus yang mempunyai nama asli Haruka di kehidupan normalnya, merupakan perempuan tomboy. Ketika berubah jadi Sailormoon, dia memang terlihat sangat anggun. Namun dalam kehidupan sehari-harinya, Haruka lebih dikenal sebagai gadis tomboy, bahkan banyak yang mengira jika dia adalah laki-laki.

5. Seishirou Tsugumi

Karakter dari anime Nisekoi ini merupakan perempuan yang awalnya terlihat sangat cantik dan anggun. Namun, dia bisa berubah menjadi macho sesuai tergantung kondisi.

Seishirou adalah perempuan tomboy yang mahir menggunakan senjata. Bahkan dia juga menguasai bela diri. Tidak salah jika dia selalu terlibat dalam adegan yang berbahaya.

6. Mikasa Ackerman

anime perempuan tomboy tapi cantik

Salah satu film anime dengan karakter perempuan tomboy tapi cantik berikutnya adalah Shingeki No Kyojin. Karakter utama dalam film ini adalah perempuan tomboy yang ahli berperang bernama Mikasa Ackerman.

Sifat asli dari Mikasa adalah dingin, penyayang, dan tabah. Dia merupakan salah satu tentara terbaik dan satu-satunya orang Asia terakhir di dunia. Dalam film ini, karakter Mikasa penuh dengan kontradiksi.

7. Revy

anime perempuan tomboy tapi cantik

Karakter anime perempuan tomboy yang cantik di anime Black Lagoon, Revy, juga tidak boleh ketinggalan dalam daftar ini. Dia merupakan wanita dengan tipe mengajukan pistol terlebih dahulu, baru kemudian bertanya.

Revy digambarkan sebagai karakter yang haus darah dalam pertempuran. Karakternya yang kasar tapi tetap menawan, membuat banyak orang suka terhadapnya. Walaupun termasuk karakter yang bukan pejuang, sifat tomboy yang dimilikinya sangat kental.

Mungkin salah satu di antara daftar di atas memang sudah menjadi favorit Anda sejak dulu. Semoga daftar karakter anime perempuan tomboy tapi cantik di atas bisa menambah referensi Anda tentang dunia anime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *