Cristiano Ronaldo Chrono
in

Kapan Cristiano Ronaldo ‘Chrono’ Tersedia di Free Fire?

Kalau mainin Ronaldo di PES dan FIFA udah biasa, kamu bisa mencoba yang satu ini.

Kalau memainkan sosok Cristiano Ronaldo di game sepak bola seperti PES dan FIFA sudah biasa, kini kamu bisa memainkannya di game tembak-tembakan. Per Rabu (15/12/2020), mega bintang asal Portugal itu bakal tersedia di Free Fire.

Dalam rilis yang EXP terima dari Garena, Cristiano Ronaldo akan hadir lewat nama Chrono. Ia muncul sebagai salah satu pahlawan di tengah arena pertarungan Free Fire bersama banyak karakter lain.

Terdapat sejumlah skill yang bisa kamu gunakan. Di level 1, Chrono mampu membuat perisai yang bisa melindungi diri dari 600 damage musuh. Saat skill itu aktif, rekan satu tim juga menerima peningkatan gerakan hingga 15%.

Baca juga:  Rahasia di Balik Kesuksesan Free Fire

Kehadiran Chrono sendiri beriringan dengan sedikit perubahan pada arena Free Fire. Diceritakan bahwa tampilan dalam game tampak kumuh dan berantakan. Garena menamainya sebagai ‘Operation Chrono’.

Cristiano Ronaldo Chrono di Free Fire.
Cristiano Ronaldo.

Kamu bisa mengunjungi sebuah portal di Pulau Spawn. Portal tersebut berguna untuk melakukan perjalanan antara dunia Free Fire klasik menuju semesta kumuh ‘Operation Chrono’.

Di sanalah koleksi kostum dan berbagai item yang bertemakan Operation Chrono bisa kamu dapatkan. Item itu sendiri terdiri dari dua macam, yakni Kostum S Class dan AUG Gun.

Selain itu, ada pula dua mode game baru. “Dua mode game baru hadir di Free Fire yaitu Cosmic Racer (13–27 Desember), dan The Chosen One (19–27 Desember 2020).”

Baca juga:  Kode Redeem FF Gratis dan Terbaru April 2021

“Fitur baru Vending Machine juga akan hadir. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta,” demikian bunyi rilis Garena.

Karakter Cristiano Ronaldo ‘Chrono’ dapat kamu miliki secara gratis dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond pada tanggal 16–25 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan