Kami Menanyai Netizen soal Pengalaman Gaming Mereka pada 2020

pexels-photo-687811.jpeg
Photo by Jaroslav Nymburský on Pexels.com

Tahun 2020 tak ubahnya salah satu level tersulit kala bermain game. Di awal perjalanan kamu bahkan sudah bertemu dengan musuh mematikan yang, celakanya, mesti kamu hadapi sampai entah kapan.

Kamu tersungkur. Tak jarang kamu mesti mengulang kembali perjalanan hingga check point terakhir. 2020 memang benar-benar menyebalkan, katamu. Memilukan, menyesakkan, atau hal lain sejenisnya.

Tapi tiada opsi menyerah. Lagi pula, kamu punya sesuatu bernama video game yang bisa membuatmu untuk setidaknya bisa melupakan tahun kelam ini. Seperti yang dialami beberapa netizen yang kami tanyai via Instagram.

Akun @deivinsandrian dan @foxenary, misalnya, yang berhasil menamatkan sejumlah game.

Adapula @otaku_for_life2077 yang menghabiskan hari-hari di depan layar PUBG.

@useless.man_ lain lagi. Dia berhasil mencatatkan ‘prestasi’ di Valorant. 

Begitu pula dengan akun @tommychitiawan.

Sementara itu, @whatever2000s memanfaatkan 2020 untuk menabung guna membeli PlayStation 5.

Tentu tak semuanya membawa kabar menyenangkan. Beberapa justru mengalami kisah sial dan cenderung kocak. Misalnya @ilyasa_yahyaa.

2020 memang layak dikenang sebagai salah satu tahun terbaik dunia game. Beberapa game terbaik dan ikonik dirilis, termasuk Animal Crossing: New Horizons yang muncul awal tahun.

Memasuki pertengahan, hadir pula Valorant, lalu diikuti game lain yang hadir berturut-turut hingga 2020 tuntas: Crash Bandicoot 4, The Last of Us Part II, Fall Guys, Cyrsis Remastered, Genshin Impact, League of Legends: Wild Rift.

Jangan lupa pula bahwa 2020 jadi tahun kelahiran Xbox Series X dan S serta PlayStation 5. Among Us saja baru mendadak viral tahun ini kendati sudah rilis sejak dua tahun yang lalu.

Terlepas dari semua itu, 2020 juga jadi kesempatan terbaik untuk bermain game. Karena tak bisa ke mana-mana, ia jadi salah satu pelarian paling masuk akal. Akun @azka.baha bahkan bermain game berbeda tiap harinya.

Jadi, apakah kamu sepakat untuk menyebut tahun ini sebagai tahunnya game? Apa pengalaman gaming 2020 favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *