kalkulator harga akun mobile legends

Kalkulator Harga Akun Mobile Legends

Mau jual akun Mobile Legends tetapi bingung menentukan harga? Atau sekadar penasaran berapa sebenarnya nilai pasaran akun ML kamu? Jangan khawatir. Sekarang, kamu bisa menghitung estimasi harga akun Mobile Legends lewat kalkulator harga akun ML berikut ini.

Two columns
Vertical
Horizontal

Kalkulator Harga Akun Mobile Legends

Estimasi harga akun Mobile Legends kamu adalah

"{{getWooProductName}}" has been added to your cart

Your service request has been completed!

We have sent your request information to your email.
Issued on: {{ $store.getters.getIssuedOn }}
Payment method: {{ $store.getters.getPaymentType }}
{{ item.label }}: {{ item.converted }}

Silakan screenshot harga akun Mobile Legends kamu berdasarkan hitungan kalkulator di atas, lalu bagikan di media sosial!

Bagaimana cara menentukan harga akun ML?

Cara cek harga akun ML cukup mudah karena sudah ada beberapa faktor yang bisa kamu ukur langsung. Sebagaimana kalkulator harga akun Mobile Legends di atas, faktor-faktor tersebut di antaranya adalah rank yang sudah kamu capai, jumlah hero yang dimiliki, maxed emblems, hingga koleksi skin yang dimiliki.

Oleh karena itu, harga masing-masing akun Mobile Legend akan berbeda, tergantung faktor-faktor tersebut. Harga akun ML Mythic dengan harga akun ML Epic, misalnya, pasti tidak akan sama. Begitu pula dengan harga akun ML full emblem dan harga akun ML yang belum mencapai maxed emblem.

Kamu tentu bisa menghitungnya sendiri. Sayangnya, proses tersebut bisa memakan banyak waktu, apalagi jika kamu bingung menentukan nilai untuk masing-masing faktor. Namun, tak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan kalkulator harga akun ML dari EXP di atas.

Disclaimer: Harga akun Mobile Legends yang dihasilkan dari kalkulator hanya estimasi. Pada akhirnya, tetap kamu yang menentukan sendiri.

Bagaimana cara jual akun Mobile Legends?

Cara jual akun ML juga sama mudahnya. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah jual akun Mobile Legend di itemku berikut ini:

  1. Kunjungi situs Tokoku, lalu buat akun.
  2. Pastikan email dan nomor HP kamu aktif saat membuat akun agar tidak menghambat proses verifikasi.
  3. Setelah akun berhasil dibuat, klik menu Buka Toko.
  4. Isi data toko, seperti nama toko, gambar, informasi jam operasional toko, dan detail lainnya.
  5. Setelah mengisi data toko, tim itemku akan melakukan validasi terlebih dahulu sebelum akhirnya membuat toko kamu.
  6. Setelah selesai, klik menu Buat Dagangan.
  7. Jika kamu ingin menjual akun Mobile Legends, pilih kategori Mobile Legends, lalu isi tipe dan grup dagangan yang sesuai dengan produk tersebut.
  8. Setelah semua data diisi, tinggal klik Kirim.

Cara beli akun ML

Untuk membeli akun Mobile Legends di itemku, kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini. Mulai dari akun ML 10K hingga yang harganya jutaan rupiah, semua tersedia. itemku hadir dengan koleksi akun Mobile Legends terlengkap dari para pedagang digital terpercaya di seluruh Indonesia.

Written by EXP

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *