in

Kaira, Headset Gaming Khusus PlayStation dari Razer

Razer memperluas lini konsol mereka dengan menghadirkan headset gaming nirkabel untuk PlayStation 5: Razer Kaira Pro dan Razer Kaira.

Beli Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Hadir dengan motif hitam dan putih serta aksen khas berwarna biru, headset Kaira didesain untuk menyamakan gaya modern dan kontemporer dari konsol PlayStation 5 dan kontroler nirkabel DualSense.

Kaira adalah headset dengan Haptics yang memberikan pengalaman sesungguhnya ketika bermain game di konsol. Headset ini merupakan headset nirkabel pertama Razer yang dibuat untuk PlayStation 5 yang bertenagakan Razer HyperSense, sebuah teknologi haptik pintar yang menawarkan umpan balik getaran berdasarkan isyarat audio.

Baca juga:  Evolve2 75, Headset Khusus untuk Menunjang Tren Bekerja Hybrid

Seri pertama dari headset ini diberi nama Kaira Pro. Headset ini mendukung para gamer untuk lebih fokus lagi dalam permainan mereka. Kaira Pro dilengkapi dengan Driver Titanium 50mm TriForce untuk memberikan kejernihan suara sembari tetap menjaga keringanan untuk memastikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang.

Penting bagi sebuah headset gaming untuk memiliki fitur komunikasi dalam permainan dan Kaira Pro memilikinya. Headset gaming ini memiliki mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas. Kaira Pro berfokus dalam pola penangkapan vokal yang tepat sekaligus menghilangkan suara latar untuk mendapatkan suara vokal yang jernih. 

Headset nirkabel ini juga menawarkan sebuah mikrofon yang dapat digunakan untuk penggunaan portabel. Tentunya headset ini memberikan opsi untuk pengguna dalam menghubungkan perangkat seluler mereka dengan Bluetooth termasuk untuk PS5, PS4, PC serta perangkat lain yang memiliki port USB-C atau USB-A.

Baca juga:  Rekomendasi HP Gaming Murah Berkualitas

Melengkapi lini headset gaming konsol mereka, Razer turut menghadirkan Razer Kaira. Berbeda dengan versi pro, Kaira dapat tak hanya bisa berjalan di konsol dan PC, tetapi juga di smartphone. Dengan headset ini, pemain dapat menikmati kemudahan optimal ketika bermain game dengan Razer SmartSwitch yang mengizinkan perpindahan mulus antar perangkat 2.4 GHz dan Bluetooth.

Fitur Razer Kaira Pro

  • Razer HyperSense untuk umpan balik sensor sentuhan dan pengalaman yang imersif
  • Driver Razer TriForce Titanium 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas untuk suara yang lebih powerful dan nyata
  • Razer SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth
  • Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, dapat dikustomisasi melalui aplikasi smartphone Razer Chroma RGB.
Baca juga:  iGame GeForce RTX Customization Series, Kartu Grafis Baru dari Colorful

Fitur Kaira

  • Driver Razer TriForce 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer HyperClear Cardioid untuk kejelasan vokal yang lebih baik
  • Razer SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth.

Headset gaming Razer Kaira Pro dan Razer Kaira terbaru akan bergabung dengan lini Razer Kaira X versi kabel yang sudah rilis sejak September 2021. Kaira Pro dibanderol seharga Rp2.699.000, sedangkan Kaira sekitar Rp1.799.000 .

Tinggalkan Balasan