Jam Berapa Free Fire Max Rilis?

Cieee yang sekarang enggak burik 8bit lagi.
jam berapa free fire max rilis
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Yang kamu tunggu-tunggu akhirnya tiba! Ya, Garena resmi merilis Free Fire Max pada Selasa (28/9/2021) ini. Lantas, jam berapa Free Fire Max rilis?

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Sebelumnya, Garena mengatakan bahwa mereka akan melakukan maintenance terlebih dahulu pada server Free Fire original. Maintenance tersebut berhubungan dengan adanya update patch terbaru. Ini sudah berlangsung sejak pukul 10.00 WIB.

Pada sejumlah maintenance sebelumnya, proses ini bisa memakan waktu hingga empat jam. Oleh karena itu, paling lama server Free Fire original sudah normal kembali pada pukul 14.00 WIB. Pada saat itulah maintenance berakhir yang beriringan dengan dibukanya server Free Fire Max.

kapan free fire max bisa dimainkan

Itu berarti kamu sudah bisa download Free Fire Max. EXP sendiri sudah melihat Google Play Store. Di situ terlihat bahwa Free Fire Max sudah bisa kamu instal. Jadi jika ada pertanyaan jam berapa Free Fire Max rilis, jawabannya adalah sekitar pukul 14.00 WIB.

Apakah harus Pra-registrasi terlebih dahulu?

Berdasarkan percobaan yang sudah kami lakukan, kamu tak perlu melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Kamu sudah bisa mencari Garena Free Fire Max di Google Play Store. Setelah itu, kamu langsung mengunduhnya seperti game-game Android lainnya. 

Baca juga:  Rekomendasi Game FPS dan TPS Terbaik untuk HP 'Kentang'

Jika sudah memiliki Free Fire original, kamu tak perlu khawatir karena versi Max adalah game berbeda. Garena mengatakan, Free Fire terbaru ini tidak hadir untuk menggantikan versi sebelumnya. Game ini adalah game terpisah, tetapi masing-masing pemain tetap bisa saling bertemu kala bertempur.

Perbedaan Free Fire Max dengan Versi Original

Jika kamu belum mengetahui apa saja yang membedakan Free Fire Max dengan versi original, silakan simak bagian berikut ini:

Grafis yang lebih oke

Berbeda dengan versi origi, Free Fire Max tidak layak disebut burik karena grafisnya setara dengan PUBG. Garena sengaja menyiapkan sistem khusus untuk mengaktifkan resolusi tinggi dan grafis ultra HD. Para survivor bahkan bisa merasakan kontrol yang lebih responsif, stabil, dan smooth.

Garena sendiri menggunakan frasa ‘Ultra High Definition Maps’ saat mempromosikan Free Fire Max. Dari teaser-nya, hal tersebut tidak berlebihan. Jadi, Free Fire Max tentu saja merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menjajal game battle royale dengan grafis jempolan.

Baca juga:  Kode Redeem FF Agustus 2021 Terbaru, Klaim Segera!

Banyak fitur baru

Meski menyebut grafis super HD sebagai sajian utama, Garena rupanya juga menyelipkan hal lain di Garena Free Fire Max. Ada beberapa senjata baru, bahkan ada karakter tambahan. Tampilan lobi pada game FF Max ini juga berbeda dengan versi standar.

Akana da juga tambahan item kosmetik terbaru yang membuat game versi ini lebih menarik. Beberapa di antaranya adalah motion karakter FF yang lebih keren, penambahan senjata baru, penambahan skin karakter, serta berbagai macam item kosmetik terbaru lainnya.

Ukuran yang lebih besar

Karena menggunakan grafis yang lebih oke dan fitur yang lebih banyak, otomatis ukuran Free Fire Max bakal lebih besar. Jika Free Fire original hanya sekitar 500MB, versi max memiliki ukuran 900MB. Hal seperti ini memang tidak bisa Garena hindarkan.

Baca juga:  Makna di Balik Logo Tim Esports Free Fire

Selain itu, Garena Free Fire Max juga membutuhkan penggunaan RAM yang jauh lebih besar daripada versi original. Pada akhirnya, penggunaan baterai akan ikut terpengaruh sehinggga menjadi lebih boros baterai pada smartphone kamu. Pertimbangkan matang-matang, ya!

***

Sekarang, kamu tak perlu bertanya-tanya lagi soal jam berapa Free Fire Max rilis sebab kini sudah bisa diinstal lewat Play Store. Selamat bertempur, Survivor!

Rekomendasi