Crash Bandicoot 4: Jadwal Pre-order dan Tanggal Rilis

Crash Bandicoot 4: It’s About Time bakal rilis secara resmi pada Jumat (2/10/2020). Namun, pre-order sudah bisa dipesan dari sekarang.
Crash Bandicoot 4
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Seri terbaru Crash Bandicoot sudah di depan mata. Pada Jumat (2/10/2020), game yang kali ini mengusung nama Crash Bandicoot 4: It’s About Time bakal rilis secara resmi. Namun, sebelum itu, kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai sekarang.

So, siap kembali berpetualang bersama Crash? 

Crash Bandicoot 4 sendiri adalah lanjutan dari Crash Bandicoot edisi sebelumnya. Alkisah, Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka Uka akan kembali merancang rencana jahat dengan cara menyerang seluruh multiverse.

Situasi tersebut kian memburuk sebab waktu di dalam game ini bakal berjalan dengan cara yang tak biasa. Nah, inilah asal dari judul ‘Crash Bandicoot 4: It’s About Time’. Semuanya adalah tentang waktu.

Baca juga:  Crash Bandicoot 4 Rilis Hari Ini: Tersedia untuk PS4 dan Xbox

Nasib dunia lantas bergantung pada Crash dan adiknya, Coco. Mereka bertugas menyelamatkan dunia dari tindakan Cortex dan kolega dengan cara memutarbalik sejumlah hukum realitas.

Akan ada sesuatu bernama Time Mask yang dapat membantu Crash memperlambat waktu. Ada pula Gravity Mask yang memungkinkan kita berjalan secara terbalik.

Bagaimanapun, keseruan tersebut pada seri kali ini menjanjikan hal yang jauh lebih luas dan menarik. Pasalnya, Crash Bandicoot 4 bisa dimainkan secara online, tak seperti game-game sebelumnya.

Masih ada pembeda lain, terutama soal ketersediaan karakter serta dunia alternatif. Semua itu dilakukan guna melewati atau setidaknya menyamai versi remaster, Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy, yang mendapat respons positif.

Baca juga:  Crash Bandicoot 4 Rilis Hari Ini: Tersedia untuk PS4 dan Xbox

Terlepas dari itu, Crash Bandicoot sendiri adalah salah satu game terlaris dengan penjualan mencapai 40 juta kopi. Para fansnya pun amat banyak. So, sudah pasti ekspektasi terhadap edisi kali ini bakal membumbung.

Crash Bandicoot 4 akan rilis secara resmi untuk PlayStation 4, Xbox Series X dan S, serta Xbox One. Bila melakukan pre-order, akan ada bonus skin Totally Tubular untuk kamu gunakan kala beraksi per 2 Oktober nanti.