jadwal mpl season 7 minggu ketujuh
in

Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketujuh: RRQ Hoshi dan Alter Ego Siap Saling Sikut

Simak jadwal selengkapnya di sini.

RRQ Hoshi mengawali pekan pertama MPL dengan buruk. Dari dua laga, mereka cuma menang sekali. Satu laga sisanya berujung kekalahan, yakni dari Alter Ego. Pada jadwal MPL Season 7 minggu ketujuh, RRQ punya kesempatan untuk balas dendam.

Terlebih, tim berjuluk ‘Sang Raja’ tersebut punya modal berharga. Meski sempat terpuruk pada minggu-minggu awal, mereka berhasil bangkit begitu memasuki pertengahan musim.

Salah satu performa terbaik mereka terjadi pada pekan kelima, yakni ketika RRQ berhasil meraih dua kemenangan sekaligus. RRQ mampu menang 2–0 atas Bigetron Alpha dan pemuncak klasemen kala itu, ONIC Esports.

Sosok Alberttt tampil apik dalam dua kemenangan tersebut. Ia bermain sebagai jungler dan tampil begitu dominan. Apalagi Alberttt disokong oleh nama-nama lain seperti Skylar, Vyn, Psychoo, serta R7.

Baca juga:  RRQ Lemon, Ide-ide Gila, dan Aceh

Pada pekan keenam, performa RRQ Hoshi tak menurun. Mereka kembali meraih dua kemenangan beruntun. Yang pertama dengan skor 2–0 atas Geek, sedangkan yang kedua atas Aura dengan skor 2–1.

Hasil tersebut membawa RRQ menyerobot ke posisi tiga besar dengan tujuh kemenangan dan empat kali kalah. Bila kita rinci, RRQ punya matchrate 64%, sedangkan gamerate 60%, unggul tipis atas Bigetron Alpha.

Dengan performa demikian, peluang RRQ untuk balas dendam sangat besar. Apalagi, sang lawan dalam kondisi yang tak ideal. Alter Ego boleh saja selalu menang pada tiga pekan awal, tetapi belakangan ini mereka begitu kesulitan.

Toleh saja hasil-hasil mereka pada dua pekan terakhir. Melakoni tiga pertandingan, Udil dan kawan-kawan mesti mengalami dua kekalahan dan cuma sekali meraih kemenangan.

Baca juga:  Sejarah EVOS vs RRQ di MPL ID, El Clasico-nya Esports Indonesia

Alhasil, Alter Ego tersingkir dari empat besar. Mereka kini tertahan di urutan kelima dan bahkan sangat mungkin semakin turun jika tak kuasa bangkit. Nah, laga melawan RRQ Hoshi bisa jadi permulaan.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada Sabtu (10/4/2021) sore WIB. Kamu bisa melihat jadwal MPL Season 7 minggu ketujuh selengkapnya pada bagian berikut.

Jadwal MPL Season 7

Jumat, 9 April 2021

  • AE vs BTR = 14.30 WIB
  • Geek vs Aura = 17.00 WIB

Sabtu, 10 April 2021

  • BTR vs Onic = 11.30 WIB
  • Evos vs Geek = 14.30 WIB
  • RRQ vs AE = 17.00 WIB
Baca juga:  Membawa Esports Masuk ke Sekolah? Tak Semudah Itu, Ferguso

Minggu, 11 April 2021

  • Genflix vs RRQ = 14.30 WIB
  • Onic vs Evos = 17.00 WIB

Klasemen MPL Season 7 Sejauh Ini

Jadwal dan klasemen MPL Season 7 Minggu Ketujuh

Menurutmu, apakah RRQ Hoshi bisa membalaskan dendamnya pada jadwal MPL Season 7 minggu ketujuh ini? Atau justru ini jadi kesempatan bangkit buat Alter Ego?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings