Jadwal MPL S10 Week 7: Siapa yang Lolos ke Babak Playoff?

onic esports

Persaingan semakin memanas pada jadwal MPL S10 Week 7, 23–25 September 2022. Masing-masing tim akan berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan poin kemenangan, siapapun lawannya.

Jadwal MPL S10 minggu ke-7 ini bakal menjadi perebutan slot upper bracket untuk babak playoff mendatang. Perhitungannya, dua tim teratas dari klasemen regular season akan lolos langsung ke babak upper bracket.

Sementara itu, dua slot babak playoff tersisa akan diperebutkan oleh tim di posisi 3–6 melalui fase play-ins. Tim manapun yang kalah akan langsung tersingkir dari babak tersebut.

Berdasarkan tabel klasemen MPL S10 sejauh ini, terdapat dua tim dengan peluang terbesar untuk maju ke babak berikutnya. Pertama ONIC Esports yang saat ini memimpin klasemen, kedua adalah RRQ Hoshi yang berada tepat di posisi kedua MPL musim ini.

Jika susunan klasemen tidak berubah, empat tim di bawah ONIC dan RRQ, yakni Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Alpha juga masih berpeluang melaju ke babak upper bracket. Namun, keempatnya mesti menjalani fase play-ins terlebih dahulu.

Hal tersebut tidaka akan berlaku untuk dua tim terbawa yang saat ini dihuni oleh Geek Fam dan Rebellion Zion. Jika posisi mereka tidak berubah hingga regular season berakhir, langkah kedua tim tersebut tidak akan berlanjut ke babak berikutnya.

Jadwal MPL ID S10 week 7

jadwal mpl s10 week 7

Jadwal MPL S10 minggu ke-7 akan berlangsung pada 23–25 September 2022. Hari pertama week 7 menghadirkan pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Alter Ego, lalu berlanjut ke pertandingan antara Geek Fam melawan Aura Fire.

Jadwal MPL ID minggu ini selengkapnya bisa kamu lihat di bagian berikut.

Jumat, 23 September 2022

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB
  • Geek Fam vs AURA Fire: 18.15 WIB

Sabtu, 24 September 2022

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports: 13.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego: 16.00 WIB
  • EVOS Legends vs Geek Fam: 19.00 WIB

Minggu, 25 September 2022

  • Rebellion Zion vs RRQ Hoshi: 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs EVOS Legends: 18.15 WIB

Itulah jadwal MPL S10 week 7 minggu ini yang perlu kamu ketahui. Menarik menantikan tim mana saja yang akan melaju ke babak upper bracket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings