Jadwal MPL S10 Week 6: Menanti Kejutan Lain dari Aura Fire

aura fire

Jadwal MPL S10 Week 6 akan berlangsung selama 16–18 September 2022. Pekan ini, salah satu tim yang patut disoroti adalah Aura Fire, tim kuda hitam yang tampil cukup luar biasa di MPL Season 10.

Aura Fire saat ini menduduki urutan kedua klasemen sementara MPL. Mereka punya agregat poin +5 hasil dari enam kemenangan dan tiga kekalahan.

Untuk tim yang belum pernah menjadi juara MPL, tentu saja ini hasil yang sangat membanggakan. Terlebih, Aura Fire sempat mengalahkan beberapa tim kuat, termasuk EVOS Legends yang mereka kalahkan pada pekan sebelumnya.

Yang jadi soal, mampukah Aura Fire melanjutkan kiprah positif mereka?

Pada jadwal MPL S10 Week 6, Aura Fire sudah ditunggu dua lawan kuat. Yang pertama adalah Bigetron Alpha yang meski tertahan di papan bawah, permainannya cukup merepotkan. Kedua, Aura Fire akan melawan RRQ Hoshi, tim yang sedang mencari momentum bangkit.

Namun, jadwal MPL minggu ini bukan cuma tentang Aura Fire yang akan menghadapi lawan-lawannya. Masih banyak laga-laga lain yang tak kalah menarik, termasuk pemuncak klasemen MPL sementara ONIC Esports yang akan menghadapi Rebellion Zion (RBL).

RBL masih tertahan di posisi tujuh sejauh ini. Namun, tim ini tetap tak bisa diremehkan sebab berulang kali merepotkan. Salah satu yang pernah menjadi korban mereka adalah RRQ Hoshi. Diprediksi bakal menjadi milik RRQ, RBL malah mampu meraih kemenangan.

Keberadaan RBL sendiri membuat MPL musim ini terlihat lebih menarik. Mereka ibarat tim penakluk raksasa sehingga jalannya turnamen menjadi tidak tertebak. Seperti Aura Fire, RBL merpakan tim kejutan di MPL. Sayangnya, hasil yang mereka peroleh belum memuaskan.

Jadwal MPL S10 Week 6

jadwal mpl s10 week 6

Jadwal MPL minggu ini akan melangsungkan tujuh pertandingan. Berikut adalah jadwal MPL week 6 selengkapnya.

Jumat, 16 September 2022

  • Rebellion Zion vs ONIC Esports: 15.00 WIB
  • Alter Ego vs EVOS Legends: 18.15 WIB

Sabtu, 17 September 2022

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam: 13.00 WIB
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 16.00 WIB
  • EVOS Legends vs Rebellion Zion: 19.00 WIB

Minggu, 18 September 2022

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam: 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire: 18.15 WIB

Itulah jadwal MPL S10 Week 6 selengkapnya. Menurut kamu, mampukah Aura Fire melanjutkan kejutan mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *