rooster rrq hoshi di mpl id season 7
in

Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Pertama: RRQ Hoshi Jumpa Alter Ego

RRQ Hoshi vs Alter Ego adalah ulangan final MPL Season 6.

Genderang perang Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) Season 7 segera berbunyi. Per Jumat (26/2/2021), tim-tim peserta akan memulai kiprah mereka di salah satu turnamen esports paling bergengsi itu.

Sebanyak tujuh pertandingan bakal tersaji di jadwal MPL ID Season 7 pekan pertama. Salah satunya adalah ulangan Grand Final MPL Season 6, yakni RRQ Hoshi melawan Alter Ego pada hari kedua, Sabtu (27/2).

Buat Alter Ego, laga ini tak ubahnya misi balas dendam setelah kekalahan menyakitkan dari RRQ Hoshi di final musim lalu. Kala itu, Alter Ego yang tampil meyakinkan sepanjang turnamen dipaksa takluk 2–3.

Peluang terbuka lebar buat Alter Ego mengingat RRQ Hoshi dalam tren yang kurang bagus. Pada turnamen M2 dan MPL Invitational, RRQ gagal menunjukkan performa ciamik kendati banyak yang mengunggulkan.

Baca juga:  Aplikasi Cheat Mobile Legends biar Dapat Diamond Lebih Cepat

Terlebih, RRQ Hoshi juga melakukan beberapa perubahan pada rooster mereka, termasuk tidak hadirnya sosok RRQ Xinn yang memutuskan rehat sejenak dari skena esports kompetitif.

Beda halnya dengan Alter Ego yang masih mengandalkan rooster lama. Sosok-sosok seperti Udil, Ahmad, Pai, LeoMurphy, Celiboy, Yam, hingga Caesius masih jadi tumpuan dengan role mereka masing-masing.

Walau begitu, Alter Ego tak boleh jemawa mengingat RRQ Hoshi termasuk salah satu unggulan di MPL ID Season 7. Jangan lupa bahwa sejumlah andalan seperti RRQ Lemon hingga RRQ Alberttt masih akan tampil.

MPL ID Season 7

Bagaimanapun, kita mesti menunggu hingga pertandingannya benar-benar dimulai pada Sabtu nanti. Jadwal MPL ID Season 7 selengkapnya dapat kamu simak pada bagian berikut.

Jadwal MPL ID Season 7

Jumat 26 Februari

  • Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha pukul 14.30 WIB
  • Geek Fam vs RRQ pukul 17.00 WIB

Sabtu 27 Februari

  • ONIC Esports vs Genflix Aerowolf pukul 11.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Legend pukul 14.30 WIB
  • Alter Ego vs RRQ pukul 17.00 WIB

Minggu 28 Februari

  • Evos Legend vs Aura Fire pukul 14.30 WIB
  • Alter Ego vs Geek Fam pukul 17.00 WIB
Baca juga:  Cheat Mobile Legend untuk Membuat Musuh Lag

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports bareng gamer lainnya.

Tinggalkan Balasan