Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

alter ego

Pekan pertama Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 jadi milik Alter Ego. Menjalani dua pertandingan, mereka mampu mengakhiri semuanya dengan hasil sempurna alias dua kemenangan.

Salah satu kemenangan mereka peroleh atas RRQ Hoshi dengan skor 2-0, Sabtu (27/2). Ini adalah ulangan Grand Final MPL Season 6. Namun, kala itu, Alter Ego belum mampu menaklukkan keperkasaan RRQ Hoshi.

Selain RRQ Hoshi, Alter Ego juga berhadapan dengan Geek Fam ID. MEreka menang dengan skor serupa sehingga berhak duduk di puncak klasemen sementara MPL ID Season 7, mengungguli Bigetron Alpha dan Onic Esports.

Memasuki pekan kedua, Alter Ego hanya akan melakoni satu pertandingan, yakni melawan Genflix Aerowolf pada Jumat (5/3) pukul 14.20 WIB. Sekilas, pertandingan ini tampak berat sebelah.

Alter Ego adalah finalis MPL ID musim lalu. Pada musim ini pun, performa mereka masih terjaga, bahkan tampak meningkat. Kemenangan atas RRQ Hoshi sang juara musim lalu jadi bukti nyata.

Alter Ego di MPL ID Season 7

Di sisi lain, Genflix Aerowolf amat tertatih-tatih pada MPL ID Season 7. Pada pekan pertama, mereka tak mampu meraih satu pun kemenangan. Aerowolf takluk dua kali dari Bigetron Alpha dan Onic Esports.

Meski begitu, Alter Ego tak boleh meremehkan Genflix Aerowolf begitu saja. Pasalnya, tim yang diperkuat Kido hingga Watt ini jelas termotivasi untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Jika tak melaju ke babak berikutnya terasa berat, setidaknya kemenangan demi kemenangan bisa membawa Genflix Aerowolf tetap berlaga di MPL ID musim berikutnya. Motivasi inilah yang mesti Alter Ego waspadai.

Bagaimanapun, kamu baru bisa melihat hasilnya ketika pertandingannya berlangsung nanti. Kamu dapat melihat jadwal MPL ID Season 7 pekan kedua selengkapnya di bagian berikut ini.

Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua

Jumat, 5 Maret 2021

  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf: 14:20 WIB
  • AURAFIRE vs ONIC Esports: 17.10 WIB

Sabtu 6 Maret 2021

  • Bigetron Alpha vs AURAFIRE: 11.30 WIB
  • GEEK FAM vs EVOS Legends: 14.20 WIB
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi: 17.10 WIB

Minggu, 7 Maret 2021

  • Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi: 14.20 WIB
  • GEEK FAM vs Genflix Aerowolf: 17.10 WIB

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil pertandingan MPL ID Season 7 di Forum itemku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *