MPL ID Season 7
in

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Ketiga: Ada Dua Big Match

Memasuki minggu ketiga, MPL ID semakin seru.

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 sudah bergulir sejak akhir Februari 2021. Memasuki minggu ketiga, ada beberapa jadwal MPL ID Season 7 menarik yang akan tersaji.

Salah satunya laga EVOS Legends melawan RRQ Hoshi. Sebagaimana MPL musim-musim sebelumnya, banyak yang menjagokan kedua tim, terutama RRQ yang memang berstatus juara pada dua musim terakhir.

Namun, performa mereka mengecewakan. Pada minggu pertama saja, RRQ cuma sanggup menang sekali, yakni melawan Geek FAM ID. Sementara ketika melawan Alter Ego, RRQ keok dengan skor 0–2.

Memasuki minggu kedua, performa RRQ belum membaik. Mereka kalah dari ONIC Esports dan cuma menang melawan Bigetron Alpha. Hasil-hasil itu bikin RRQ untuk sementara tertahan di posisi empat Klasemen MPL ID. 

Di bawah mereka, ada EVOS Legends yang capaiannya kurang lebih mirip. Luminaire dan kawan-kawan cuma menang sekali dari tiga pertandingan MPL ID yang udah mereka jalani.

Oleh karena itu, laga EVOS vs RRQ di pekan ketiga MPL ID Season 7, Jumat (13/3), nanti ibarat laga antara dua raksasa yang tengah pincang. Tentu, bakal menarik melihat bagaimana jalan dan hasil pertandingan tersebut.

RRQ vs EVOS di pekan ketiga MPL Season 7.

Tapi bukan EVOS melawan RRQ saja duel seru pada jadwal MPL ID Season 7 minggu ketiga. Masih ada laga lain seperti, salah satunya, Bigetron Alpha melawan Alter Ego.

Seperti EVOS vs RRQ, laga tersebut juga termasuk duel dua tim besar. Bigetron adalah satu dari tiga tim, termasuk Alter Ego, yang sudah meraih tiga kemenangan. Dengan begini, kemungkinan duel ketat bakal tersaji.

Kamu bisa melihat jadwal selengkapnya di bagian berikut.

Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Ketiga

Jumat 12 Maret

  • Aura Fire Vs Alter Ego pukul 14.30 WIB
  • Evos Legends Vs Onic Esports pukul 17.00 WIB

Sabtu 13 Maret

  • Genflix Aerowolf Vs Aura Fire pukul 11.30 WIB
  • Bigetron Alpha Vs Alter Ego pukul 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Evos Legends pukul 17.00 WIB

Minggu 14 Maret

  • Geek FAM Vs Onic Esports pukul 14.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf pukul 17.00 WIB

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung di Forum itemku untuk berdiskusi seputar game dan esports bareng gamer lainnya.

Tinggalkan Balasan