Jadwal Hari Pertama Sea Games 31 Mobile Legends: Kesempatan Lolos Playoff Timnas Indonesia

MPLID melalui akun instagram resminya baru saja merilis jadwal lengkap hari pertama SEA Games 31 Mobile Legends babak penyisihan grup.

Bagi kalian para pencinta game Mobile Legends yang penasaran kapan timnas Indonesia bertanding, Timnas E-Sports Indonesia pada nomor pertandingan Mobile Legends akan mulai berjuang di SEA Games Vietnam pada Rabu (18/5/2022).

Beli Voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Timnas Mobile Legends Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Vietnam dan Singapura.
Pada hari pertama, Albert dan kawan-kawan akan bertanding melawan Vietnam pada pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan melawan Singapura pukul 15.30 WIB.

Adapun format pertandingan pada babak penyisihan grup yaitu Best Of 2. Apabila menang, setiap tim akan mendapatkan 3 poin. Jika hasilnya imbang, maka masing-masing tim akan mendapatkan 1 poin.

Jika dalam satu grup ada dua tim memiliki poin yang sama, maka akan ada pertandingan penentuan (tiebreaker) dengan format Best Of 1.

Dua tim dengan raihan poin tertinggi akan lolos ke babak Playoff pada 19-20 Mei mendatang, yang nantinya akan menggunakan format Best Of 3.

Tim yang mendapat poin tertinggi akan berada di Upper Bracket (2 nyawa). Sedangkan tim yang berada di posisi kedua nantinya akan bermain di Lower Bracket (1 nyawa).

Sementara untuk satu tim dengan poin terendah akan mengakhiri perjuangannya di Sea Games 2022.

Bicara soal peluang, Timnas Mobile Lengends Indonesia untuk dapat melaju ke Babak Playoff terbuka sangat besar. Pasalnya, James membawa 7 pemain terbaiknya untuk menjadi wakil Indonesia di Sea Games 31 Vietnam. 7 pemain tersebut ada 3 dari tim RRQ Hoshi (Alberttt, R7, Vyn), 3 dari tim Onic E-Sports (CW, Kiboy, Sanz), dan 1 dari tim Evos Legends (Luminaire).

Adapun 7 pemain tersebut masing-masing memiliki kelebihan yaitu dapat bertukar posisi dan memiliki hero pool yang luas.

Dengan demikian, James dapat meracik banyak strategi seperti membuat lebih dari dua tim. Selain itu juga dengan komposisi pemain pilihannya, banyak yang memprediksikan James akan memberikan kejutan lainnya. Hal itu tentunya akan menyulitkan tim lawan membaca strategi dari Timnas Indonesia.

berani mainkan itemku

Bahkan, Caster dari lokal MPL Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina, optimis Timnas Mobile Legends Indonesia lolos ke babak Playoff dan berada di posisi 3 besar.

Khusus untuk Vietnam, mereka memang bukan unggulan di Sea Games Mobile 31 ini. Hal itu terlihat dari tidak mampunya tim tuan rumah berbicara banyak di ajang M-Series World Championship Mobile Legends selama 3 tahun terakhir. Selain itu juga Liga Mobile Legends di Vietnam tidak begitu aktif jika dibandingkan dengan Indonesia dan Singapura.

Namun, Timnas Mobile Legends Indonesia tak boleh menganggap remeh sang lawan sebab pada dasarnya, mereka juga tengah menyiapkan strategi khusus setiap lawannya. Apalagi Vietnam sebagai tim tuan rumah pastinya akan memiliki semangat dan motivasi yang lebih tinggi.

Nah, gimana semakin penasaran kan melihat perjuangan dari Timnas Mobile Legends Indonesia di panggung Sea Games 31: Vietnam ? Catat jadwalnya dan jangan lupa dukung perjuangan timnas Mobile Lengends Indonesia dengan menyaksikan langsung pertandingannya di Youtube MPL ID.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan lainnya, berikut ini jadwal lengkap babak penyisihan grup Mobile Legends SEA Games 2022 Vietnam, dilansir dari instagram MPLID.

Grup A

• Filipina vs Malaysia pukul 09.00 WIB

• Laos vs Myanmar pukul 10.30 WIB

• Filipina vs Laos pukul 12.00 WIB

• Malaysia vs Myanmar pukul 19.00 WIB

• Filipina vs Myanmar pukul 20.30 WIB

• Malaysia vs Laos pukul 22.00 WIB

Grup B

• Indonesia vs Vietnam pukul 14.00 WIB

• Indonesia vs Singapura pukul 15.30 WIB

• Singapura vs Vietnam pukul 17.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *