J Biebs Free Fire: Skill dan Guide

free fire new event j.biebs

J Biebs merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan penyanyi Justin Bieber. Karaker ini rilis bersamaan dengan ulang tahun FF yang ke-5, tepatnya pada 27 Agustus 2022. Kamu bisa menyimak guide J.Biebs selengkapnya di sini, mulai dari profil, skill, hingga tips menggunakannya.

Siapa itu J Biebs Free Fire?

Free Fire membawa latar belakang Justin Bieber di kehidupan nyata ke dalam game ini. Jika di kehidupan nyata Justin Bieber merupakan seorang penyanyi terkenal, di dalam game ia juga memiliki kemampuan bernyanyi. Oleh karena itu, ia juga bekerja sebagai penyanyi.

j biebs

Di dalam game, Free Fire memilih nama J Biebs sebagai nama karakter. Diceritakan bahwa J Biebs ingin menyatukan dunia yang telah terpecah-belah. Merujuk pada pengalamannya sendiri, J Biebs sadar bahwa uang dan kekuasaan bukanlah jawaban atas semua masalah.

Yang justru mampu menyelesaikan segala jenis masalah adalah hubungan nyata antara orang-orang. Dengan pemahaman tersebut, J Biebs ingin mendedikasikan dirinya sendiri demi menyatukan kembali dunia lewat kemampuan bernyanyi yang ia miliki.

Cara mendapatkan J Biebs

J Biebs sebetulnya bisa didapatkan secara gratis. Namun, itu hanya berlaku selama periode ulang tahun FF yang sudah lewat. Oleh karena itu, kamu hanya bisa membelinya di Store.

  • Tempat membeli: Store
  • Harga: 1500 Diamond

Skill J Biebs FF

J Biebs FF memiliki skill bernama Silent Sentinel. Dengan skill ini, kamu bisa menahan hingga 15 persen damage dari musuh menggunakan EP atau Energy Point. Efek ini juga berlaku untuk rekan setim. Namun, jumlah EP teman setim yang terkena efek ini akan berkurang dan akan ditambahkan ke EP kamu.

Efek dari skill ini akan menyesuaikan dengan level yang sudah kamu capai. Inilah penjelasan levelnya.

  • Level 1: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 6m dapat memblokir 7% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.
  • Level 2: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 8m dapat memblokir 7% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.
  • Level 3: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 8m dapat memblokir10% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.
  • Level 4: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 10m dapat memblokir 10% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.
  • Level 5: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 10m dapat memblokir 15% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.
  • Level 6: Pengguna skill dan teman satu tim dalam jarak 12m dapat memblokir 15% Damage menggunakan EP mereka. Dalam hal ini, jumlah EP yang dipotong akan ditambahkan ke EP pengguna skill.

Tips menggunakan J Biebs

  1. Saat menggunakan J Biebs, pastikan kamu memiliki Energy Point yang banyak. Pasalnya, skill karakter ini sangat bergantung pada item tersebut. Setidaknya, kamu butuh Energy Point sebanyak 150–200.
  2. Skill J Biebs hanya akan aktif jika berada di dekat rekan setim. Oleh karena itu, kamu dan rekan setim mesti berada dalam jarak maksimal 12 meter saat bertarung.
  3. Karena skill miliknya, J Biebs cocok untuk pertarungan barbar dalam jarak dekat. Pengurangan damage hingga 15% bisa membuat kamu dan rekan setim bertahan lebih lama. 

Selain J Biebs FF, kamu bisa melihat panduan karakter Free Fire lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings