Item Game yang Bisa Dibeli Sisca Kohl di itemku: Mari Kita Coba!

Kami menyajikan item game mahal yang sepertinya bisa dibeli Sisca Kohl di itemku. Item game apa saja? Mari kita coba.
siapa sisca kohl
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Kalau kamu pernah menonton video di TikTok yang isinya dua cewek lagi bikin es krim nasi padang dan es krim seblak, berarti kamu tahu siapa Sisca Kohl. Dia adalah pemilik akun TikTok dengan pengikut mencapai 3,9 juta orang.

Enggak tau sebesar apa kekayaan keluarganya, yang jelas, cewek kelahiran 2002 ini memang sering banget bikin konten yang bisa membuat netizen mengutuk diri sejadi-jadinya karena enggak sekaya Sisca Kohl.

Biasanya, semua konten Sisca Kohl berlatar di rumahnya yang kayak istana. Saya enggak asal kata pas bilang begitu karena betulan gede. Kalau kata netizen, orang-orang bisa nyasar kalau main ke sana.

Bentuk konten videonya sendiri beragam. Namun, hampir semuanya menunjukkan betapa banyaknya duit Sisca Kohl dan betapa kisminnya sebagian dari kita. Hiks.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika dia bersama adiknya, Alyyah Kohl, membuka tabungan masa kecil. Tabungan itu berbentuk brankas yang udah lama banget enggak mereka buka. Katanya sih.

Baca juga:  Pertanyaan Penting Abad Ini: Apakah Item Game Wajib Dilaporkan ke SPT?

Nah, pas dibuka, isinya ada berlembar-lembar uang pecahan Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Sisca lantas menghitung semua duit tersebut dan astaga, jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah. 

“Dari kecil aku selalu menabung. Menabung itu penting sekali karena uang hasil tabungan kita akan berguna sekali di masa depan. Papa mama ku selalu ngajarin kita untuk rajin menabung. Awalnya sedikit lama-lama menjadi banyak,” kata Sisca Kohl dengan nada khasnya.

Rumornya, Sisca adalah keponakan Ma Huateng, CEO Tencent yang merupakan orang terkaya ke-3 se-Asia, ke-2 se-China, dan ke-14 sedunia. Bapaknya, sementara itu, bekerja di perusahan tersebut.

Jika rumor tersebut benar, berarti dia memang sekaya itu. Ini berarti pula bahwa item game di itemku berikut ini bisa dibeli Sisca Kohl dalam jumlah yang super masif. Item apa saja? Mari kita coba~

Akun Genshin Impact starter Keqing termahal 10 biji (Senilai Rp50 juta)

Diluc, karakter favorit Veitsune

Sisca Kohl biasanya bikin review barang dan makanan aneh dari berbagai dunia dengan harga berjuta-juta. Kalau begitu, udah pasti akun-akun mahal Genshin Impact yang dia beli. Kalau harga akun Keqing starter termahal sebesar Rp5 juta, Sisca bakal beli 10 sekaligus!

365.500 Diamond Free Fire (Rp55 juta)

Garena Free Fire

Dengan 365.500 diamond Free Fire senilai Rp55 juta, bocil-bocil FF bakal langsung minder sama Sisca. Kalau enggak minder, ada kemungkinan mereka bakal deketin mahasiswi University of New South Wales biar bisa ditraktir item-item FF.

120.000 Diamond Mobile Legends (Rp24,3 juta)

mobile legends masih populer di indonesia

Berdasarkan data Pemkot Depok, jumlah penduduk Pondok Cina adalah 11.333. Dengan 120.000 diamond, Sisca Kohl bisa mentraktir semua penduduk kelurahan tersebut masing-masing sekitar 10 biji. Buat Siscal Kohl, duit segitu mah kecil.

1.500.000 UC PUBG Mobile (Rp320 juta)

PUBG Mobile, game battle royale

Youtuber Marcelino Philip sempat mencuri perhatian gara-gara membeli UC PUBG Mobile sebanyak 605.180. Nilainya sekitar seratus jutaan. Nah, buat Sisca Kohl, angka segitu mestinya kecil. Dia bahkan bisa beli lebih banyak, misal 1.500.000 UC atau setara Rp320 juta.

Baca juga:  Wangy! Kami Ngobrol dengan Veitsune, Penjual Akun Genshin Impact yang Cuan Puluhan Juta

5000 USD Steam Wallet (Rp72,5 juta)

steam
Steam Community

Dengan saldo Steam Wallet sebesar 5000 dolar Amerika, Sisca Kohl bisa membeli game FIFA sebanyak lebih dari 80 kali. Lantas, kenapa harus dolar padahal ada yang rupiah? Ya, biar Sisca Kohl banget, soalnya dia sering mamerin barang-barang yang ada bau-bau luar negerinya.

Kira-kira itulah beberapa barang yang bisa dibeli Sisca Kohl di itemku. Sebetulnya dia bisa beli jauh lebih banyak lagi, sih, tapi dia enggak mau bikin kita tambah minder.

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up Steam Wallet termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.