Berbagai Istilah Penting tentang Mobile Legends

kapan mobile legends ditutup

Ketahuilah istilah istilah penting yang ada di game Mobile Legends seperti apa itu hero, tipe-tipe hero dan fakta menarik tentang ML lainnya.

Semakin banyaknya perkembangan teknologi semakin banyak pula keluaran game terbaru. Salah satu game yang saat ini diminati oleh semua kalangan adalah Mobile Legends.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Lalu apa sih yang membuat game ini banyak diminati oleh semua kalangan, artikel ini akan membahas seputar game Mobile Legends agar kamu lebih mudah mengerti.

Apa itu Mobile Legends?

Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends adalah sebuah game yang bisa dimainkan di smartphone Android dan juga iOS. Game yang memiliki lama permainan antara 15 menit untuk satu rondenya ini adalah sebuah game yang sudah banyak mencuri perhatian untuk para pemainnya terhitung sejak tahun 2016. Mobile Legends sendiri dibuat oleh Moonton, developer asal China.

Mobile Legends dimainkan dengan banyak pemain, maksimal yang memainkan dalam satu ronde permainan tersebut adalah 10 pemain yang terbagi menjadi 2 tim.

Masing-masing pemain mengontrol sebuah karakter yang disebut “hero”. Para pemain yang memainkan dalam ronde tertentu hanya boleh menggunakan satu buah hero saja.

Apa itu Hero Mobile Legends?

aldous death mobile legends

Hero Mobile Legends adalah karakter-karakter yang ada di game Mobile Legends. Masing-masing hero memiliki tugas dan rolenya masing-masing.

Jika kamu ingin dapat memainkan game Mobile Legends maka kamu akan menggunakan satu hero dalam setiap rondenya.

Hero tersebut dapat dibeli baik dengan melakukan top-up berbayar atau dengan grinding/bermain. Dari kedua cara ini, tentu saja top-up lebih cepat.

Masing-masing hero yang akan kalian dapatkan akan selalu memiliki sebanyak 4 skill. 4 skill tersebut terbagi atas 1 passive skill dan 3 active skill.

Jika dilihat dari jarak serangannya, hero di dalam Mobile Legends dibagi menjadi 2 tipe, yaitu tipe hero melee dan juga tipe hero ranged.

Hero melee adalah sebuah hero dengan jangkauan jarak serangnya pendek. Sedangkan untuk hero ranged adalah sebuah hero yang memiliki jangkauan jarak serangnya lebih tinggi.

Tipe-Tipe Hero Mobile Legends

Jika dilihat dari karakteristiknya, hero di Mobile Legends dibagi menjadi beberapa tipe. Tipe tersebut adalah marksman, fighter, tank, mage, support, dan assassin.

Semakin berkembangnya game Mobile Legends, hero hero yang tersedia juga banyak sehingga tidak banyak orang mengetahui masing-masing nama heronya, kami juga ada daftar nama hero mobile legends dari a – z yang sesuai dengan rolenya.

Berikut penjelasannya:

1. Marksman 

hero yang memiliki jarak serangan yang jauh dan memberikan physical damage. Biasanya mereka digunakan sebagai andalan tim dalam membunuh hero lawan.

Meski begitu, biasanya hero ini memiliki HP (hit point/darah) yang sedikit sehingga cepat sekali mati. Contoh Marksman di Mobile Legends adalah Miya dan Layla.

2. Tank

Hero dengan HP dan kemampuan pertahanan yang tinggi. Tugas utama mereka adalah melindungi tim, terutama hero-hero yang memiliki HP sedikit seperti Marksman. Contoh hero Tank adalah Hylos dan Khufra.

3. Mage 

Hero yang mengandalkan serangan skill dan biasanya memiliki jarak serang yang jauh. Tidak seperti Marksman, hero Mage memberikan magic damage. Contoh hero Mage di Mobile Legends adalah Kagura dan Gusion.

4. Fighter 

Jenis hero jarak dekat yang mampu memberikan damage besar dan memiliki HP yang juga besar. Sayangnya, hero jenis ini memiliki kecepatan bergerak yang rendah. Contoh hero Fighter adalah Alucard dan Chou.

5. Support 

Hero yang tugas utamanya adalah menjaga hero lain di dalam tim dari kematian. Mereka biasanya tidak memiliki kemampuan serangan yang baik, tapi mampu melakukan hal-hal yang bisa mengubah jalannya pertarungan, seperti memindahkan hero teman ke tempat aman atau menghilangkan efek serangan lain. Contoh hero Support adalah Angela dan Rafaela.

6. Assassin 

Hero yang lincah dan mampu memberikan serangan dengan cepat. Sama seperti Marksman dan Mage, mereka memiliki HP yang rendah.

Namun, kekurangan itu ditutupi dengan kemampuan mereka untuk kabur dari situasi genting. Contoh hero Assassin adalah Karina dan Selena.

Fakta Menarik Tentang Mobile Legends

Layla Malefic Gunner Mobile Legends

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang game Mobile Legends:

Mudah dimainkan

Bagi kamu yang ini memainkan game ini tidak perlu khawatir akan susahnya untuk menjalankan game ini. Karena game ini adalah sebuah game yang sangat mudah sekali dalam permainannya.

Banyak tutorial yang memberikan edukasi terkait game tersebut. seperti tutorial tentang menembak, memukul, bertahan hingga menggunakan skill untuk bisa menyerang lawan.

Kontrol yang mudah

Game Mobile Legends adalah sebuah game yang sudah memiliki fitur virtual pad. Hal ini dapat memberikan sebuah kemudahan untuk para pemain memainkan game tersebut.

Memiliki grafik yang bagus

Setiap orang yang ingin memainkan game selalu hal yang dilihat pertama adalah tentang grafiknya. Untuk game Mobile Legends adalah sebuah game yang memiliki sebuah grafik yang sangat bagus. Mulai dari maps, hero, skill, dan lain-lain.

Bisa dimainkan bersama

Game ini memberikan fitur agar bisa dimainkan secara bersamaan. Hal ini memberikan poin plus tersendiri yang dimiliki oleh game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *