Wild Rift: Pengguna di Indonesia Mulai Kebagian Early Access

League of Legends adalah MMORPG yang terbilang sukses di ranah gaming PC. Demi mengulang kesuksesan serupa, pengembang menghadirkan game tersebut dalam versi mobile.
Wild Rift
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Diumumkan akhir 2019, League of Legends: Wild Rift versi Android akhirnya bisa dicicipi oleh pengguna Android Tanah Air. Riot Games selaku pengembang mulai membagikannya bertahap per Rabu (14/10/2020) ini.

League of Legends sendiri adalah MMORPG yang terbilang sukses di ranah gaming PC. Nah, demi mengulang kesuksesan serupa, pengembang menghadirkan game tersebut dalam versi mobile.

Meski begitu, LoL mobile bukanlah hasil porting LoL versi PC. Secara gameplay memang tak jauh berbeda, tetapi kabarnya akan ada map baru dan sesi pertarungan yang lebih singkat di versi mobile.

Wild Rift

Perbedaan lain yang cukup mencolok adalah penamaan pada mode ranked. Tak cuma itu, khusus mode draft, kita juga tak memungkinkan untuk memilih posisi sebagaimana versi PC.

Baca juga:  Panduan LoL Wild Rift: Inilah Build Blitzcrank, si Steam Golem

“Wild Rift bukan port LoL di PC. Ini adalah gim baru yang dibuat dari awal dan dipastikan bakal memberikan pengalaman bagi gamer setianya,” kata perwakilan Riot Games saat mengumumkan game ini tahun lalu.

Game sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh mereka yang sebelumnya telah melakukan pre-register. Sayangnya, sejauh ini baru tersedia Wild Rift early access lantaran masih dalam tahap pengembangan.

Sesi uji coba ini akan berakhir pada Oktober dan seluruh akun yang mendaftar early access bakal direset terlebih dahulu, kemudian kita hanya mesti menunggu Riot Games merilis versi penuh Wild Rift secara resmi.

Rekomendasi