in ,

Panduan Menggunakan Item Immortality Mobile Legends

immortality mobile legends

Immortality Mobile Legends adalah salah satu item wajib. Temukan penjelasan mengenai cara menggunakan dan kelebihannya di guide ini.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Mau diskon belanja di itemku? Coba ikut Quest di itemku World!

Ada beberapa item wajib bagi para player. Salah satu item yang paling populer adalah Immortality Mobile Legends. Mengapa ini termasuk item yang wajib kamu gunakan? Jawabannya karena bisa menjadi penyelamat dalam kondisi terdesak. 

Nah, guide ini akan memandu kamu untuk memahami penggunaan item ini lebih jauh lagi.

Kelebihan Immortality

Immortality akan memberikan tambahan dua aspek mendasar dari hero kamu, yakni HP dan physical defense. Dengan begini, hero kamu bakal lebih tebal sehingga susah dibunuh. Penggunaannya sendiri akan sangat efektif pada saat mid dan lade game atau ketika situasi sedang genting-gentingnya.

Pasifnya lebih menonjol lagi, bahkan lebih berguna ketimbang skill aktifnya. Pasalnya, Immortality mampu me-resurrect hero kamu 2,5 detik setelah mati. Tak sampai di situ sebab setelah hidup kembali hero kamu akan mendapatkan HO dan shield yang bahkan bisa menyerap damage.

Stats Immortality Mobile Legends

Dengan harga yang hanya 2120 gold, kamu sudah bisa mendapatkan stats dengan rincian sebagai berikut:

  • +800 HP
  • +40 physical defense

Hero yang cocok menggunakan Immortality

Mengingat aspek mendasar yang tersedia di dalamnya, item ini bisa dan memang cocok digunakan oleh hero manapun di Mobile Legends. Terlebih, Immortality Mobile Legends juga memiliki berbagai pasif yang sangat berpengaruh pada saat mid dan late game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment