igame geforce rtx customization series
in

iGame GeForce RTX Customization Series, Kartu Grafis Baru dari Colorful

Colorful meluncurkan rangkaian kartu grafis iGame GeForce RTX Customization Series. Kartu grafis ini menawarkan opsi kustomisasi bagi penikmat PC untuk mendesain sendiri kartu grafis COLORFUL GeForce RTX mereka, sehingga memunculkan kesan eksklusif.

Beli Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Salah satu aspek yang bisa dikustomisasi adalah backplate. Backplate dari kartu grafis ini adalah kanvas yang sempurna untuk pengguna yang ingin melampiaskan kreativitasnya untuk mengkustomisasi dan memberikan sentuhan personal pada kartu grafis ini.

Desainnya makin terlihat premium sebab hadir dengan gabungan bayangan warna ungu dan hijau dalam gradiensi. Tak cuma dari segi tampilan karena di beberapa aspek, desain yang dihadirkan juga amat berpengaruh terhadap performa. 

Baca juga:  Dunia Makin Gila, Bahkan PC Gaming Ada Boba-nya

Desain saluran udara, misalnya, yang dirancang sedemikian rupa agar dapat mengalirkan udara panas ke heatsink sehingga meningkatkan proses pendinginan dan aliran udara ke dalam chassis. Saluran udara kartu grafis ini sendiri memanfaatkan kipas dua axis yang membuatnya makin powerful.

Backplate Magnetis lepas-pasang

igame geforce rtx customization series

Colorful menghadirkan iGame GeForce RTX Customization Series dengan dua backplates. Yang pertama backplate berwarna alumunium perak dengan efek sapuan kuas dan sebuah backplate polos dengan sentuhan akhir putih pada bagian luarnya. 

Kedua backplate tersebut dapat kamu lepas-pasang menggunakan mekanisme penguncian magnetis. Tentu saja ini memberikan kemudahan untuk menukar backplate.

Baca juga:  Rekomendasi HP Gaming Murah Berkualitas

Stiker Vultune untuk memberikan kesan berbeda

Kartu grafis iGame GeForce Customization Series juga hadir dengan sepasang stiker Vultune yang memberikan efek jilatan api yang unik. Pengguna dapat dengan mudah mengkustomisasi dan menciptakan stiker sendiri untuk backplate yang polos.

ARGB Stip yang dapat dikustomisasi

Kartu Grafis inni memiliki ARGB strip yang mengitari penutup untuk pencahayaan ARGB yang jauh lebih luas ketimbang seri-seri terdahulu. Pengaturan pencahayaan RGB juga dapat kamu kustomisasi dengan penuh lewat aplikasi iGame Center.

Spesifikasi iGame Geforce RTX Customization Series

Model:iGame GeForce RTX 3060 Ti Customization OC LHR
CUDA Cores:4864
Game Clock:1410MHz
Boost Clock:1695MHz
Memory:8GB
Memory Type:GDDR6
Memory Bandwidth448 GB/s
Power Connector1x 8-pin PCIe
Card Dimension300mm x 134mm x 45mm
Display Output3x DisplayPort, 1x HDMI

Pada akhirnya, kartu grafis iGame GeForce RTX Customization Series dari Colorful bisa menjadi pilihan pas bagi para pengguna, khususnya gamer, yang terbiasa melakukan kustomisasi PC masing-masing. Dengan kartu grafis ini, pengguna bisa banyak menambahkan sentuhan personal.

Tinggalkan Balasan