11 Hero Pertama Mobile Legends Saat Rilis, Siapa Saja?

Seperti yang kalian ketahui, sekarang Mobile Legends sudah memiliki puluhan hero. Namun, apakah kalian tahu siapa saja sebelas hero pertama Mobile Legends?

Beberapa hero hero lama sudah mendapatkan update revamp terbaru mulai dari tampilan heronya, skill dan bahkan ada yang mengganti nama heronya. Tentunya hal tersebut membuar para pemain lama kangen dengan hero-hero lama.

Selain itu, mungkin beberapa hero-hero yang pertama kali muncul di saat Mobile Legend rilis sudah jarang dipakai di pertandingan ranked maupun turnamen. Pasalnya, sudah ada beberapa hero yang lebih bagus dari segi serangan dan skill.

Namun, tak sedikit player yang masih suka memainkan hero lama. Di sini EXP akan mengenang kembali daftar 11 hero pertama yang hadir saat Mobile Legend rilis. Langsung saja simak daftarnya berikut di bawah ini.

Hero Pertama di Mobile Legends

Kamu yang tidak terlalu sering memainkan game ini pasti tidak sabar mengetahui siapa hero pertama yang muncul di Mobile Legend bukan? Nah, ternyata, hero yang pertama kali muncul di Mobile Legend adalah Miya, hero cewek dengan role Marksman (MM).

Miya sering kali dijadikan wallpaper loading oleh Moonton untuk mengenang bahwa Miya lah sebagai hero yang pertama kali ada di saat game ini rilis. Dengan begitu kita bisa menyimpulkan bahwa Miya adalah hero mobile legends tertua dibanding hero-hero lainnya.

Mobile Legend sendiri sudah memiliki ratusan hero. Untuk melihat daftar hero ML selengkapnya, kamu bisa cek artikel kami tentang daftar nama hero Mobile Legends.

Adapun, daftar hero pertama di MLBB selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini!

1. Miya

Miya adalah hero pertama Mobile Legends. Wajahnya bahkan muncul pada berbagai medium sebagai ikon Mobile Legends, mulai dari logo aplikasi hingga media sosial. Tak hanya itu, Miya juga memiliki skill yang menunjang perannya sebagai hero Marksman.

2. Balmond

Balmond adalah hero kedua Mobile Legends. Saat Mobile Legend masih dalam tahap Beta Server, Balmond sudah bisa dimainkan sebagai salah satu hero. Balmond termasuk hero yang mampu memainkan dua role sekaligus, yakni Fighter dan Tank.

3. Saber

Saber adalah salah satu hero yang sudah ada sejak ML baru rilis pertama kali. Meski tidak punya skill yang menonjol, Saber sempat sangat populer, terutama karena tampilannya yang berupa pria setengah robot alias cyborg. Selain itu, Saber juga sangat mudah untuk dimainkan.

4. Alice

Alice termasuk sebagai salah satu hero tertua di Mobile Legend. Tak heran jika hero satu ini cukup populer di kalangan player. Terlebih, Alice termasuk hero Mage dengan damage yang besar. Hero ini cocok untuk pertarungan pada early game.

5. Nana

Nana termasuk ke dalam 5 hero pertama Mobile Legend. Hero ini termasuk sebagai hero tipe support disabler. Nana ML cocok untuk early game karena bisa merepotkan lawan berkat skill dengan cooldown yang relatif singkat ketimbang hero lain.

6. Tigreal

Tigreal Mobile Legend termasuk hero yang paling populer di mata para player. Ia sangat bisa diandalkan karena sanggup memerankan role Tank dan Support sekaligus dengan sama baiknya. Tigreal juga termasuk salah satu hero MLBB pertama.

7. Alucard

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu hero yang memiliki lifesteal terbesar ini? Ya, Alucard juga termasuk hero lawas Mobile Legends. Hero ini seringkali dijadikan sebagai hyper carry assassin di setiap pertandingan ranked maupun turnamen berkat skill-nya.

8. Karina

Sebagai salah satu hero terlama di Mobile Legend, Karina ML pernah mengalami beberapa kali revamp. Berkat hal tersebut, Karina mengalami banyak perubahan pada skill-nya, termasuk peningkatan damage serta pengurangan cooldown. 

9. Akai

Akai adalah hero pertama yang memiliki wujud hewan, tepatnya panda. Itulah kenapa, hero satu ini cukup disukai para player. Apalagi, Akai juga memiliki skill yang membuat dirinya cocok untuk menjadi counter hero Assassin dan Fighter.

10. Franco

Hero dengan kemampuan hook sangat populer di Mobile Legends. Nah, Franco adalah salah satu yang terbaik. Sementara banyak hero bisa melakukannya dalam jarak dekat, Franco bisa menculik hero dari jarak jauh. Tak heran jika salah satu hero pertama ML ini populer.

11. Bane

Bane adalah hero kesebelas yang rilis di MLBB. Ia termasuk hero fighter yang cukup populer. Ia memiliki critical strike dan attack speed yang tinggi. Selain itu, skill pasif Bane sangat berguna di Land of Dawn.

Itulah ulasan kami tentang 11 daftar hero yang muncul di Mobile Legends. Moonton akan terus melakukan update dengan merilis hero-hero terbaru. Sementara itu, hero-hero lama akan mengalami revamp agar tetap bisa bersaing dengan hero-hero lainnya.

Baca juga artikel menarik Mobile Legends lainnya:

Written by Fagya Bayuaji Hadiyanto Saputra

Junior SEO Specialist itemku.com | Gamer, Blogger, Video Editor abal-abal

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *