in

5 Hero Mobile Legends dengan Combo Skill Terbaik

aamon

Mau instant kill musuh dengan mudah? Kalian harus tahu hero Mobile Legends dengan Combo Skill terbaik.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang ketiga skillnya memiliki combo yang ‘sakit’ apabila dikeluarkan pada musuh yang tepat. Dengan mengeluarkan ketiga skillnya, hal tersebut akan membuat musuh langsung tereliminasi.

Untuk dapat melakukan instan kill seperti itu, pastikan juga kalian menggunakan build yang tepat, menunggu waktu yang tepat, dan mengetahui musuh yang tepat. Maksudnya adalah musuh yang memang lemah jika berhadapan dengan skill kalian.

Daftar Hero Mobile Legends dengan Combo Skill dan Instant Kill Terbaik

Ada 5 hero yang memiliki combo skill paling oke. Masing-masing hero ini juga memiliki kelebihan seperti efek-efek unik yang dimiliki oleh setiap heronya. Daripada penasaran, langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

1. Eudora

eudora

Hero yang udah muncul sejak lama ini memiliki combo terbaik yang pernah ada. Hero ini biasanya digunakan di tier bronze hingga tier epic, tetapi juga terkadang masih dipakai di tier legend dan mythic juga.

Tipe hero yang satu ini yaitu lebih fokus ke single target saja sehingga damage yang diberikan lebih besar. Kombinasi yang cocok untuk Eudora yaitu dengan menggunakan skill 2 yang membuat musuh terkena stun, lalu skill 1 dengan petirnya yang menjalar dan kemudian skill 3 untuk mengeksekusi lawan.

Baca juga:  Mobile Legends Patch 1.6.48: Daftar Item ML yang Nerf

Untuk menunggu kedatangan musuh, kalian dapat menunggu musuh kalian dengan bersembunyi di dalam semak-semak karena cara tersebut sangat ampuh.

2. Saber

saber

Hero assassin memang terkenal dengan sebagai hero eksekutor dan biasanya Saber ini digunakan untuk membunuh hero core musuh secara instan.

Kombinasi skill Saber yaitu dengan mengeluarkan skill 1 nya, lalu skill 2 untuk mengejar apabila musuh mencoba untuk lari dan skill 3 untuk mengeksekusi musuhnya.

3. Aurora

aurora

Aurora memiliki combo skill yang hampir sama dengan Eudora dan perbedaanya hanya di areanya saja. Aurora lebih ke damage area sedangkan Eudor adalah single target. Combo Skill Aurora yaitu dengan mengumpulkan stack hingga merah supaya dapat membekukan musuh. Kombinasi skillnya yaitu dengan mengeluarkan skill 2 untuk membekukan musuh, lalu skill 1 dan kemudian skill3 untuk ultinya.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Kedua: Alter Ego Siap Lanjutkan Tren Positif

4. Aamon

aamon

Sebagai hero baru, Aamon sekarang lebih banyak dipakai di tier-tier tinggi. Untuk mendapatkan damage yang besar, Aamon harus sering menggunakan basic attacknya. Hero ini cocok disandingkan dengan hero marksman supaya hero core mereka gagal menjadi hero inti musuh.

5. Vale

vale

Vale memiliki kombo skill yang bagus karena memiliki efek crowd control yang membuat lawan menjadi susah bergerak dan damagenya yang sangat tinggi. Kombinasi skillnya dapat membuat musuh tereliminasi secara instan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings