6 Hero Baru Mobile Legend, Wajib Tahu!

arlott hero baru mobile legends

Selalu ada hero baru Mobile Legend yang rilis pada tiap tahunnya. Khusus tahun 2022, terdapat enam hero ML terbaru yang saat ini sudah bisa kamu mainkan.

Sebagai pengembang, Moonton memang rutin mengeluarkan hero-hero terbaru untuk membuat ML tetap menarik. Biasanya, mereka akan merilis hero baru pada awal tahun, tengah tahun, dan akhir tahun.

Jumlah hero yang dirilis berbeda-beda setiap tahunnya. Lantas, hero apa saja yang rilis pada 2022?

Hero baru Mobile Legend 2022

Ada enam hero terbaru yang rilis di Mobile Legends tahun 2022. Inilah daftar selengkapnya.

1. Yin

yin hero baru mobile legend

Yin adalah hero baru Mobile Legend yang rilis pada 18 Januari 2022. Hero ini terkenal karena memiliki dua mode skill, yakni mode Yin dan mode Lieh.

Saat baru pertama kali rilis, kehadiran Yin sempat menimbulkan keributan. Pasalnya, Yin dianggap sebagai hero plagiat dari game League of Legends.

2. Melissa

melissa mobile legends

Melissa rilis pada tanggal 22 Februari 2022. Hero satu ini cukup populer karena memiliki skill yang dapat mengeluarkan serangan berupa jarum yang disebut Muddles.

Selain itu, Melissa memiliki penampilan yang sangat menarik. Beberapa player bahkan menyebut Melissa sebagai salah satu hero tercantik di Mobile Legend.

3. Xavier

xavier hero baru mobile legends

Xavier adalah hero ke-117 yang hadir di Mobile Legends. Kehadirannya sangat dinantikan karena merupakan hero anggota Forsaken Light ke-3 setelah Yin dan Melissa.

Xavier memiliki role Mage dengan serangan jarak jauh yang sangat sakit. Dengan tambahan item khusus, jangkauan serangan Xavier di Mobile Legends bahkan bisa semakin luas lagi.

4. Julian

julian mobile legends

Dari semua hero baru Mobile Legend 2022, Julian termasuk yang paling ditunggu. Hero yang rilis pada 24 Mei 2022 ini memiliki dua role sekaligus serta punya skill yang mematikan.

Berdasarkan lore, Julian merupakan anak terlantar yang diasuh oleh Archbishop. Nasib pada akhirnya membawa Julian ke Raven’s Nest, tetapi sebelum itu ia berlatih di akademi Monastery of Light.

5. Frederinn

Frederinn rilis bertepatan dengan dimulainya MPL Indonesia Season 10, yakni tanggal 12 Agustus 2022. Sekilas, hero ini menyerupai Yu Zhong karena memiliki otot yang menonjol dan kekar.

Di Mobile Legends, Frederinn bisa berperan sebagai Tank dan Fighter. Kelebihan Frederinn terletak pada kemampuannya menembus pertahanan musuh, lalu kembali keluar dengan cepat.

6. Joy

joy mobile legends

Joy adalah hero baru Mobile Legends yang rilis pada 18 November 2022. Ia seorang hero Assassin yang mendapat julukan Child of Miracle. Ia juga termasuk sebagai ras Leonin ke-3 di ML setelah Nana dan Harith.

Joy termasuk hero yang paling unik. Pasalnya, ia menjadi hero pertama yang menggunakan konsep rhythm saat menggunakan skill di Mobile Legend.

Arlott, hero baru Mobile Legend yang akan datang

Setelah pergantian tahun, banyak yang bertanya-tanya kapan rilis hero baru Mobile Legend. Sayangnya, Moonton belum bisa memastikan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Namun, hingga saat ini sudah ada beberapa hero baru ML yang siap rilis. Salah satunya adalah Arlott.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Arloott akan rilis pada Februari 2023. Kemungkinan besar ia akan menjadi hero META karena memiliki skill yang sangat sakit.

Selain Arlott, belum ada informasi lain terkait hero baru yang akan rilis.

Itulah daftar hero baru Mobile Legend yang wajib kamu ketahui. Kehadiran hero-hero terbaru ini membuat ML semakin variatif karena banyaknya pilihan hero.

Written by EXP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *