Shikanoin Heizou Genshin Impact: Skill dan Build

shikanoin heizou genshin impact

Shikanoin Heizou Genshin Impact adalah karakter Anemo bintang empat yang memiliki cara bertarung cukup unik. Ia tidak menggunakan senjata seperti karakter lain, melainkan menggunakan pukulan ilmu bela diri. Itulah kenapa, Heizou tetap populer meski dianggap sebagai salah satu karakter yang tidak terlalu kuat.

Klik di sini untuk dapatkan promo Genesis Crystals Genshin Impact di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! 

Pada guide ini, kamu akan menemukan penjelasan ringkas mengenai profil, skill, dan build Heizou Genshin Impact.

Siapa Heizou Genshin Impact?

  • Tanggal Rilis: 13 Juli 2022
  • Rarity: 4 Stars
  • Elemen: Anemo
  • Senjata: Catalyst

Shikanoin Heizou adalah karakter bintang empat yang rilis pada Genshin Impact update 2.8 lalu. Ia menjadi karakter pria pertama yang menggunakan senjata tipe Catalyst. Namun, sebagai pengguna Catalyst, ia cukup berbeda dari pengguna Catalyst lainnya. Jarak serangan milik Heizou cenderung ke jarak dekat sedangkan pengguna Catalyst sebelum Heizou rilis memiliki tipe serangan jarak jauh.

Heizou digambarkan sebagai seorang detektif muda dari Komisi Tenryou yang berasal dari kota Inazuma. Ia berjiwa bebas dan sulit diatur, tetapi ceria dan aktif. Walaupun dari penampilannya terlihat sangat muda, pada kenyataannya Heizou adalah detektif terbaik yang memiliki imajinasi kuat dan penalaran logis yang cermat. 

Skill Heizou

1. Normal Attack: Fudou Style Martial Arts

Saat menggunakan skill ini, Heizou akan melakukan pukulan hingga lima kali yang menyebabkan Anemo damage. Ketika serangan ditahan akan menghasilkan charged attack kemudian memberikan Anemo damage melalui tendangan yang membutuhkan sejumlah stamina.

2. Elemental Skill: Heartstopper Strike

Heizou Genshin Impact menggunakan angin kencang untuk meluncurkan serangan Heartstopper dan ketika mengisi energi akan mendapatkan efek Declension lalu melepaskan pukulan yang lebih kuat kemudian memberikan Anemo damage dengan AoE yang lebih besar.

3. Elemental Burst: Windmuster Kick

Ketika menggunakan skill ini, Heizou melompat ke udara dan menggunakan Fudou Style Vacuum Slugger dan menendang lawannya. Vacuum Slugger akan meledak saat terkena dan membuat Windtunnel kemudian memberikan damage Anemo kepada musuh yang berada pada area serangan.

4. Pasif 1: Paradoxical Practice

Ketika Heizou mengaktifkan reaksi Swirl, ia akan mendapatkan tumpukan Declension untuk Heartstopper Strike.

5. Pasif 2: Penetrative Reasoning

Setelah Elemental Burst mengenai lawan, meningkatkan Elemental Mastery satu party sebanyak 80.

6. Utility Passive: Pre-Existing Guilt

Mengurangi konsumsi stamina sprint untuk satu anggota party sendiri sebesar 20% dan tidak bisa ditumpuk dengan Skill Pasif yang memberikan efek yang sama persis.

Build Shikanoin Heizou Genshin Impact

Senjata terbaik Heizou

  • Skyward Atlas: Senjata ini akan meningkatkan damage dari Elemental Burst Heizou sebesar 12% dan memberikan tambahan status attack sebesar 33,1%.
  • Solar Pearl: Senjata ini membuat damage Elemental Skill dan Elemental Burst bertambah sebesar 20% ketika normal attack mengenai musuh dan begitu juga kebalikannya.
  • The Widsith: Heizou sebagai main DPS akan mendapatkan tambahan attack sebesar 60%, Elemental Damage sebesar 48% dan Elemental Mastery sebesar 240 ketika menggunakan senjata ini dan memasuki pertempuran.

Artefak terbaik Heizou

  • Viridescent Venerer (4 Set): Heizou mendapatkan Anemo damage sebesar 20% dan Swirl damage hingga 60%.
  • Shimenawa’s Reminiscence (4 Set): Heizou mendapatkan tambahan normal/charged/plunge attack damage sebesar 50% dan status attack sebesar 18%.
  • Echoes of an Offering (4 Set): Set ini akan meningkatkan damage normal attack Heizou sebesar 70% dan status attack sebesar 18%.

Line up

Line up terbaik untuk Heizou yaitu karakter-karakter dengan elemen yang berbeda terutama karakter dengan elemen Pyro untuk memicu elemental reaksi Vaporize. Di sini Heizou bisa dimanfaatkan sebagai karakter enabler yang mampu menurunkan elemen resisten lawan dengan setiap Swirl yang ia hasilkan. Karakter yang cocok di antaranya adalah Xiangling, Bennett, dan Xingqiu.

Selain Shikanoin Heizou Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *