Hasil MPL Season 7 Minggu Ketiga: Kalah Beruntun, Ini RRQ atau Liverpool?

Banyak kejutan terjadi pada hasil MPL Season 7 minggu ketiga. Salah satunya melibatkan RRQ Hoshi. Tim berjuluk ‘Sang Raja’ ini mengalami dua kekalahan secara beruntun.
rooster rrq hoshi di mpl id season 7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Banyak kejutan terjadi pada hasil MPL Season 7 minggu ketiga. Salah satunya melibatkan RRQ Hoshi. Tim berjuluk ‘Sang Raja’ ini mengalami dua kekalahan secara beruntun.

Kekalahan pertama terjadi dalam laga bertajuk el clasico melawan EVOS Legends. Salah besar jika kamu mengira laga ini berjalan ketat. Justu sebaliknya, skor akhir menunjukkan 2–0 untuk keunggulan EVOS.

Pada laga berikutnya, kekalahan kembali RRQ derita. Kali ini melawan Genflix Aerowol. RRQ takluk dengan skor 1–2 dari tim yang kala itu sebetulnya berstatus juru kunci MPL Season 7.

Tentu, hasil pada dua pertandingan tersebut sangat memalukan buat RRQ. Mereka tak cuma punya julukan ‘Sang Raja’, tetapi juga merupakan juara MPL pada dua musim terakhir sekaligus pemegang juara terbanyak.

Baca juga:  Hasil MPL Season 7 Minggu Kelima: Alter Ego Kalah Lagi, RRQ Bangkit

Terlebih, dua kekalahan itu adalah kekalahan keempat yang RRQ derita musim ini. Mereka pun mesti puas tertahan di urutan ketujuh hasil dengan hanya mampu meraih dua kemanangan.

Berbeda dengan RRQ, Alter Ego selaku finalis musim lalu terus menunjukkan performa gemilang. Menghadapi tim kuat Bigetron Alpha, Alter Ego berhasil mencuri kemenangan 2–0.

Hasil tersebut membawa Alter Ego semakin kukuh di puncak klasemen dengan match rate yang mencengangkan, yakni 100%. Artinya, Udil dan kolega mampu menyapu bersih semua pertandingan.

Kans mereka untuk melaju ke babak berikutnya semakin besar. Jika musim lalu cuma meraih tempat kedua, bukan tidak mungkin Alter Ego berhasil mengakhiri musim ini sebagai juara.

Baca juga:  Tentang Game Sense yang Konon Dimiliki Semua Pro Player

Hasil MPL Season 7 minggu ketiga selengkapnya bisa kamu cek di bagian berikut.

Hasil minggu ketiga

Jumat, 12 Maret

Aura Fire 0–2 Alter Ego

Evos Legends 2–0 Onic

Sabtu, 13 Maret

Genflix Aerowolf 2–0 Aura Fire

Bigetron Alpha 0–2 Alter Ego

RRQ Hoshi 0–2 Evos Legends

Minggu, 14 Maret

Geek Fam 1–2 Onic

RRQ Hoshi 1–2 Genflix Aerowolf

Klasemen MPL Season 7 minggu ketiga

MPL adalah kompetisi esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia. Pada edisi terakhir, RRQ Hoshi berhasil finis sebagai juara. Musim ini, siapa yang kira-kira mampu meraih catatan serupa?

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 7 Minggu Keempat: Kesempatan Bangkit RRQ Hoshi

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.