Hasil MPL Season 7 Minggu Kelima: Alter Ego Kalah Lagi, RRQ Bangkit

Pada hasil MPL Season 7 minggu kelima, Alter Ego terlihat mampu bangkit, tetapi di game berikutnya Alter Ego lagi-lagi mengalami kekalahan.
hasil mpl season 7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Minggu keempat adalah malapetaka buat Alter Ego usai mengalami dua kekalahan. Pada hasil MPL Season 7 minggu kelima, mereka terlihat mampu bangkit, tetapi di game berikutnya Alter Ego lagi-lagi mengalami kekalahan.

Kekalahan itu mereka derita tepat setelah kemenangan 2–0 atas Geekfam ID, tepatnya kala melawan Genflix Aerowolf. Tentu, ini hasil mengejutkan karena sang lawan berada di urutan kedua dari bawah.

Beda halnya dengan Alter Ego yang meski sempat kalah dua kali, tetap termasuk tim unggulan. Lima kemenangan beruntun pada lima laga awal jadi bukti. Apalagi, Alter Ego punya pemain-pemain bintang macam Udil.

Namun, yang terjadi sama sekali tak mencerminkan kondisi tersebut. Genflix yang notabene tim papan bawah mampu meraih kemenangan kendati sempat tertinggal pada gim awal. Genflix menang dengan skor 2–1.

Baca juga:  Catatan Akhir FFML Season III: Sembilan Tim Bawa Pulang Hadiah

Hasil itu tak membuat Genflix beranjak dari urutan ketujuh. Sebaliknya, Alter Ego semakin tertinggal dari ONIC Esports dan EVOS Legends. Mereka juga terancam digusur RRQ Hoshi yang perlahan mulai bangkit.

Pada minggu kelima, tim berjuluk ‘Sang Raja’ tersebut berhasil meraih dua kemenangan sekaligus. RRQ mampu menang 2–0 atas Big Etron Alpha dan pemuncak klasemen sementara, ONIC Esports.

Sosok Alberttt tampil apik dalam dua kemenangan itu. Bermain sebagai jungler, permainannya begitu dominan. Alberttt disokong oleh nama-nama lain seperti Skylar, Vyn, Psychoo, serta R7.

Hasil ini sendiri membawa RRQ semakin mendekati tiga besar. Kini mereka ada di urutan keempat, satu tingkat di bawah Alter Ego. Padahal, RRQ sempat tersungkur di papan bawah pada awal musim.

Baca juga:  Sejarah EVOS vs RRQ di MPL ID, El Clasico-nya Esports Indonesia

Hasil pertandingan MPL Season 7 minggu kelima selengkapnya bisa kamu baca di bagian berikut.

Hasil MPL Season 7

Bigetron Alpha 2–0 Genflix Aerowolf

Geek Fam ID 0–2 Alter Ego

Onic Esports 2–0 Aura Fire

RRQ Hoshi 2–0 Bigetron Alpha

Genflix Aerowolf 2–1 Alter Ego

Aura Fire 0–2 EVOS Legends

RRQ Hoshi 2–0 ONIC Esports

Klasemen MPL Season 7

klasemen mpl season 7

Itulah hasil dan klasemen MPL Season 7 minggu kelima. Pada minggu keenam nanti, akankah muncul kejutan-kejutan serupa?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.