Hasil MPL Season 7 Minggu Keempat: Alter Ego Terkapar

Lima kemenangan beruntun yang Alter Ego peroleh seperti tak ada arti. Pada hasil MPL Season 7 minggu keempat, mereka kalah dua kali.
alter ego mpl season 7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Lima kemenangan beruntun yang Alter Ego peroleh sebelumnya seperti tak ada arti. Pada hasil MPL Season 7 minggu keempat, Udil dan kolega tak berdaya di hadapan EVOS Legends dan ONIC Esports.

Menghadapi EVOS, Alter Ego kalah dengan skor akhir 0–2. Skor serupa juga jadi penghias akhir laga ketika mereka berhadapan dengan ONIC. Namun, kekalahan dari ONIC bisa dibilang sangat memalukan.

Alter Ego turun dengan kekuatan terbaiknya. Nama-nama seperti Ahmad (Bruno), LeoMurphy (Paquito), Udil (Luo-Yi), Celiboy (Claude) dan Pai (Uranus) mengisi rooster mereka pada game pertama.

ONIC juga menurunkan nama-nama andalan di rooster game pertama. Ada Butsss (Balmond), Sanz (Yi Sun Shin), Drian (Kagura), CW (Wan-Wan), hingga Kiboy (Silvanna).

Baca juga:  5 Turnamen Free Fire dengan Hadiah Terbesar

Laga baru dimulai, tanda-tanda kemenangan ONIC sudah terlihat. Dalam waktu tiga menit mereka sudah unggul 3–0 atas Alter Ego. Mereka bahkan sempat unggul 17–0 atas sang lawan.

Alter Ego memang sempat berusaha bangkit. Namun, perolehan angka sudah kelewat jauh. Setelah mengubah kedudukan menjadi 1–17, mereka tak kuasa berbuat lebih banyak sehingga game pertama berakhir dengan skor 2–21.

Pada game kedua, pertandingan berjalan jauh lebih ketat. Walau begitu, ONIC masih lebih dominan. Mereka mampu mengamankan laga dengan skor 23–13. Dengan begini, kemenangan jadi milik ONIC. Skor 2–0.

Hasil tersebut membawa ONIC Esports menggeser Alter Ego di puncak klasemen. Adapun, Alter Ego turun ke posisi tiga karena pada saat bersamaan, EVOS Legends berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf.

Baca juga:  Free Fire Master League Season III: Upaya Garena Lahirkan Bakat Anyar

Laga lain yang juga menarik adalah antara Aurafire dan RRQ Hoshi. Setelah dua kali kalah beruntun pada minggu ketiga, RRQ mencari pelampiasan untuk bangkit. Hasilnya ciamik sebab RRQ berhasil menang 2–0.

Hasil MPL Season 7 minggu keempat selengkapnya bisa kamu lihat di bagian berikut.

Hasil MPL Season 7

Jumat, 19 Maret 2021

  • Aura vs Geek = 1–2
  • Onic vs BTR = 2–0

Sabtu, 20 Maret 2021

  • Geek vs BTR = 1–2
  • Aura vs RRQ = 0–2
  • Evos vs AE = 2–0

Minggu, 21 Maret 2021

  • Genflix vs Evos = 1–2
  • AE vs Onic = 0–2
Baca juga:  Jadwal MPL Season 7 Minggu Ketujuh: RRQ Hoshi dan Alter Ego Siap Saling Sikut

Klasemen MPL Season 7

klasemen dan hasil mpl season 7 minggu keempat

Itulah hasil MPL Season 7 minggu keempat. Pada minggu kelima nanti, akankah muncul kejutan-kejutan serupa?

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil MPL Season 7 di Forum itemku.