Hasil MPL S10 Week 8: EVOS Tersungkur, RRQ Berjaya

rrq hoshi

Semua mata tertuju pada EVOS Legends pada hasil MPL S10 Week 8, 30 September-2 Oktober 2022. Menjalani dua pertandingan, EVOS gagal meraih satu pun kemenangan.

Hasil MPL S10 Week 8 menandai berakhirnya babak regular season turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 atau MPL S10. Setelah babak ini, turnamen akan berlanjut ke babak playoffs yang artinya mulai mendekati akhir.

EVOS Legends menjadi sorotan pada babak tersebut. Pada hari pertama, secara mengejutkan mereka kalah telak dari Bigetron Alpha dengan skor 0–2. Keesokan harinya, giliran RRQ Hoshi yang menghalahkan EVOS Legends dengan skor yang serupa, 2–0.

Hasil tersebut menambah panjang catatan buruk yang EVOS alami pada paruh kedua regular season ini. Mereka finis di urutan ketujuh klasemen MPL S10 sehingga gagal merebut tiket playoff MPL untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah turnamen.

Tentu hasil yang sangat mengecewakan sebab EVOS adalah juara paruh pertama regular season MPL. Sayangnya, setelah memasuki paruh kedua, yakni pada week 5, performa EVOS tidak stabil. Mereka pun selalu mengalami kekalahan sejak saat itu.

Hasil berbeda diraih RRQ Hoshi yang notabene rival EVOS. Meski sempat mengalami empat kekalahan beruntun pada paruh pertama, RRQ mampu bangkit. Kemenangan 2–0 atas EVOS memastikan mereka lolos ke fase playoff lewat jalur Upper Bracket karena finis di urutan kedua.

Sementara itu, urutan pertama menjadi milik ONIC Esports. Performa tim berjuluk Landak Kuning ini memang tidak terlalu menonjol. Namun, mereka adalah tim yang paling stabil sepanjang musim. Tercatat hanya tiga kali ONIC menderita kekalahan.

Dua slot babak playoff MPL S10 lainnya akan menjadi rebutan antara empat tim yang finis di urutan 3, 4, 5, dan 6 melalui babak playins. Mereka adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire.

Hasil MPL S10 Week 8

hasil mpl s10 week 8, mpl season 10

Hasil MPL S10 Minggu 8 selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini!

Jumat (30/9/2022)

  • AE vs AURA = 2–0
  • EVOS vs BTR = 0–2

Sabtu (1/10/2022)

  • ONIC vs GEEK = 2–1
  • AURA vs RBL = 1–2
  • EVOS vs RRQ = 0–2

Minggu (2/10/2022)

  • RBL vs GEEK = 1–2
  • ONIC vs AE = 2–1

Itulah hasil MPL S10 Week 8 yang sekaligus mengakhiri babak regular season MPL musim ini. Pekan berikutnya akan melangsungkan babak playins antara empat tim untuk menentukan siapa yang merebut tiket playoff MPL S10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *