Hasil MPL S10 Week 7: ONIC dan RRQ Lolos ke Upper Bracket?

hasil mpl s10 week 7

Hasil MPL S10 Week 7, 23–25 September 2022, menjadi saksi ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang semakin dekat untuk lolos ke babak playoff via upper bracket. ONIC ada di urutan pertama, sedangkan RRQ di bawahnya.

Pada week 7 yang mulai mendekati minggu terakhir regular season, ONIC dan RRQ sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. RRQ mampu mengalahkan Alter Ego dan kalah dari Rebellion Zion, sedangkan ONIC kalah dari Bigetron Alpha dan menang atas EVOS Legends.

Bagi ONIC, ini merupakan hasil nyata dari performa apik mereka sepanjang musim. Ketimbang tim-tim kuat lainnya, penampilan ONIC adalah yang paling konsisten di MPL S10. Match rate mereka menyentuh angka 75% dengan agregat point 10+.

Sementara itu, bagi RRQ, hasil ini menunjukkan bahwa mereka mampu melewati periode sulit. Meski mengawali musim dengan hebat, Alberttt dan kawan-kawan sempat kalah tiga kali beruntun. Namun, mereka mampu bangkit perlahan untuk memastikan satu tempat di babak playoff.

Jika mampu mengamankan kemenangan pada week 8 mendatang, bukan tidak mungkin RRQ mampu lolos ke babak playoff via Upper Bracket.

Hasil MPL S10 Week 7 lainnya

onic esports lolos ke upper bracket

Setelah ONIC dan RRQ, slot babak playoff MPL musim ini tersisa dua lagi. Dua slot tersebut akan menjadi rebutan empat tim yang finis di urutan 3, 4, 5, dan 6. Jika merujuk klasemen saat ini, keempat tim tersebut adalah Aura Fire, Alter Ego, Bigetron Alpha, dan EVOS Legends melalui fase play-ins.

Pada hasil MPL S10 Week 7, keempat tim tersebut memang tampil kurang optimal, terutama EVOS Legends. Melawan ONIC Esports dan Geek Fam, EVOS sama-sama kalah dengan skor 1–2. Dengan begini, EVOS tak pernah meraih kemenangan sejak Week 4 pada 4 September.

Peluang melaju ke babak Playoff memang masih terbuka. Namun, sebaliknya, bisa saja mereka malah gagal lolos untuk yang pertama kalinya. Padahal, EVOS merupakan juara paruh musim regular season MPL S10.

Berikut hasil MPL Season 10 Minggu 7 selengkapnya.

Jumat, (23/9/2022)

  • AE vs BTR: 2–0
  • GEEK vs AURA: 2–1

Sabtu, (24/9/2022)

  • BTR vs ONIC: 2–1
  • RRQ vs AE: 2–1
  • EVOS vs GEEK: 1–2

Minggu, (25/9/2022)

  • RBL vs RRQ: 2–0
  • ONIC vs EVOS: 2–1

Klasemen akhir regular season MPL S10

klasemen mpl

Itulah hasil MPL S10 Week 7. Pekan 8 MPL ID S10 yang menjadi saksi perebutan tiket menuju Playoff akan berlangsung pada 30 September-2 Oktober 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *