Hasil MPL ID Season 7 Pekan Pertama: Alter Ego Tak Terbendung

foto tim esports Alter Ego di MPL ID Season 7
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Genderang perang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL ID) sudah ditabuh pada Jumat (26/2/2021). Sejak saat itu, tim-tim peserta resmi memulai kiprah mereka di turnamen tersebut. Lantas, bagaimana hasil MPL ID Season 7 sejauh ini?

Sebanyak tujuh pertandingan yang dihelat pada pekan pertama turnamen bergengsi tersebut. Salah satunya adalah ulangan Grand Final MPL Season 6, yakni RRQ Hoshi melawan Alter Ego pada hari kedua, Sabtu (27/2).

Hasilnya, Alter Ego berhasil mengatasi perlawanan RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan. Alter Ego yang diperkuat para pemain seperti AE Udil menutup laga dengan kemenangan 2–0.

Buat Alter Ego, hasil ini tak ubahnya balas dendam setelah kekalahan menyakitkan dari RRQ Hoshi di final MPL ID musim lalu. Kala itu, Alter Ego yang tampil meyakinkan sepanjang turnamen dipaksa takluk 2–3.

Baca juga:  Catatan Akhir FFML Season III: Sembilan Tim Bawa Pulang Hadiah
MPL ID Season 7

Alter Ego sendiri termasuk satu dari beberapa tim yang melakoni dua pertandingan pada pekan pertama. Selain RRQ Hoshi, mereka juga menghadapi Geek Fam ID. Mereka menang dengan skor serupa.

Torehan itu membawa Celiboy dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen sementara MPL ID Season 7. Di bawahnya, ada Bigetron Alpha dan Onic Esports yang membuntuti di urutan kedua dan ketiga.

Dua tim itu memang tampil meyakinkan, khususnya Bigetron Alpha. Seperti Alter Ego, mereka juga meraih dua kemenangan. Yang pertama atas Genflix Aerowolf, dan yang kedua atas EVOS Legends.

Simak bagian berikut untuk melihat hasil dan klasemen MPL ID Season 7 selengkapnya.

Hasil MPL ID Season 7

Jumat (26/2):

  • Genflix Aerowolf 1–2 Bigetron Alpha
  • Geek FAM ID 1–2 RRQ Hoshi
Baca juga:  5 Turnamen Free Fire dengan Hadiah Terbesar

Sabtu (27/2):

  • Onic Esports 2–1 Genflix Aerowolf
  • Bigetron Alpha 2–1 EVOS Legends
  • Alter Ego 2–0 RRQ Hoshi

Minggu (28/2):

  • EVOS Legends 2–0 Aura Fire
  • Geek Fam ID 0–2 Alter Ego

Klasemen MPL ID Season 7

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil pertandingan MPL ID Season 7 di Forum itemku.

Rekomendasi