foto tim esports Alter Ego di MPL ID Season 7
in

Hasil MPL ID Season 7 Minggu Kedua: Laju Kencang Alter Ego

Bagaimana hasil tim favoritmu?

Memasuki minggu kedua, bagaimana hasil Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7?

Seperti minggu sebelumnya, sebanyak tujuh pertandingan yang dihelat pada minggu kedua ini. Salah satunya adalah laga antara Alter Ego dan Genflix Aerowolf pada Jumat (5/3/2021) sore WIB.

Kami sempat memprediksi bahwa laga tersebut tampak berat sebelah. Alter Ego adalah finalis MPL ID musim lalu. Pada musim ini pun, performa mereka masih terjaga, bahkan tampak meningkat.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf amat tertatih-tatih pada MPL ID Season 7. Pada pekan pertama, mereka tak mampu meraih satu pun kemenangan. Aerowolf takluk dua kali dari Bigetron Alpha dan Onic Esports.

Baca juga:  Hasil MPL Season 7 Minggu Keempat: Alter Ego Terkapar

Prediksi kami terbukti ketika laga berlangsung. Alter Ego tampil menggila dengan meraih kemenangan 2–0 atas Genflix Aerowolf. Dengan begini, Alter Ego artinya mampu meraih hasil dengan game rate 100%.

Salah satu sosok yang menonjol dalam kemenangan Alter Ego dalam laga tersebut adalah Pai. Melawan Genflix Aerowolf, ia berulang kali mengunci pergerakan core tim lawan.

Hasil minggu kedua MPL ID Season 7 itu pada akhirnya membawa Alter Ego semakin kokoh di puncak klasemen. Unggul dari ONIC Esports dan Bigetron Alpha yang ada di urutan kedua dan ketiga.

Selain Alter Ego melawan Genflix Aerowolf, ada beberapa laga lain yang juga tak kalah menarik. Salah satunya RRQ Hoshi melawan ONIC. Lantas, bagaimana hasilnya? Simak bagian berikut.

Hasil MPL ID Season 7 Minggu Kedua

Jumat, 5 Maret 2021

  • Alter Ego 2 – 0 Genflix Aerowolf
  • AURAFIRE 0 – 2 ONIC Esports

Sabtu 6 Maret 2021

  • Bigetron Alpha 2 – 1 AURAFIRE
  • GEEK FAM 2 – 1 EVOS Legends
  • ONIC Esports 2 – 0 RRQ Hoshi

Minggu, 7 Maret 2021

  • Bigetron Alpha 0 – 2 RRQ Hoshi
  • GEEK FAM 2 – 0 Genflix Aerowolf

Klasemen MPL ID Season 7

***

Itulah hasil MPL ID Season 7 minggu kedua. Menurutmu, tim mana saja yang akan melaju ke babak berikutnya?

***

Baca juga:  Hasil MPL Season 7 Minggu Ketiga: Kalah Beruntun, Ini RRQ atau Liverpool?

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up diamond Mobile Legends termurah se-Indonesia di itemku! Jangan lupa juga untuk gabung dan ikutan tebak skor hasil pertandingan MPL ID Season 7 di Forum itemku.

Tinggalkan Balasan