in

Kenapa Harvest Moon Light of Hope Dapat Rating Buruk?

harvest moon light of hope

Game Harvest Moon Light of Hope mendapat rating yang buruk. Apakah memang gameplay dan tampilannya lebih buruk ketimbang Harvest Moon lainnya? Mari kita simak ulasan kami.

Beli Steam Wallet termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Harvest Moon adalah salah satu game yang laris di pasaran entah itu di platform PC, Android, IOS, konsol dan lain sebagainya. Khusus Harvest Moon Light of Hope, game satu ini berbeda dengan judul lainnya karena memberikan gabungan antara 2D dan 3D.

Karakter dari seri Light of Hope ini juga lebih menampilkan gaya 3D. Natsume dan Tabotto sendiri memilih tampilan seperti ini karena supaya para gamer mobile dapat memainkannya di platform mereka.

Beberapa penggemar Harvest Moon yang tidak terbiasa dengan grafik seperti ini akhirnya kecewa, apalagi dari gameplaynya yang memang berbeda. Kondisi ini berbeda dengan Harvest Moon Mineral Town, Harvest Moon Back to Nature hingga Harvest Moon Save the Homeland yang merupakan game-game Harvest Moon paling sukses di pasaran.

Minimum Spek PC untuk Memainkan Harvest Moon Light of Hope

  • CPU: Intel Core Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz or equivalent
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Memori RAM: 6 GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB, GTX 750Ti 2GB, or equivalent
  • Penyimpanan: 60 GB
  • CPU: Intel Core i5-4690 3.5 GHz or equivalent
  • Sistem Operasi: Windows 98, Windows ME, Windows 2000, Windows XP
  • Memori RAM: 8 GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1060 equivalent or higher
  • Penyimpanan: 60 GB

Jalan Cerita dan Gameplay Harvest Moon Light of Hope

karakter harvest moon berbicara

Awal cerita dari game ini yaitu karakter kalian yang sedang berlayar tiba-tiba terkena badai dan terdampar di suatu kota yang juga hancur karena badai tersebut. Tujuan kalian di kota tersebut yaitu membantu memperbaiki kota yang rusak tersebut. Tugas lainnya yaitu kalian harus mengumpulkan batu yang dapat digunakan untuk menghidupkan lampu mercusuar.

Dari storyline saja sebenarnya Light of Hope ini tidak terlalu menarik dan terkesan terlihat aneh. Kalian dibekali beberapa perlengkapan seperti palu, pisau, kapak dan pancingan di awal permainan yang dapat kalian gunakan untuk menyelesaikan beberapa tugas. Dapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan kalian dengan membantu para warga yang kesusahan.

Kalian akan diberikan sebuah lahan kosong untuk ditinggali. Disana kalian dapat berkebun, bercocok tanam dan merawat hewan. Walaupun dari segi cerita berbeda, tetapi fitur-fiturnya hampir sama seperti dapat membuat peternakan, berkebun, membangun rumah dan lain sebagainya.

Seperti game harvest moon pada umumnya dimana kalian dapat menikah dengan warga sekitar dan melanjutkan turunanmu kepada anak kalian nantinya. Kalian dapat memilih pasangan yang sesuai untuk kalian sendiri.

Disini juga terdapat festival-festival yang dapat kalian hadiri untuk mendapatkan sesuatu / hadiah dari acara festival tersebut. Kalian juga dapat membuka area baru, menambang batu, mengupgrade alat-alat perlengkapan dan lain-lainnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Light of Hope memiliki grafik animasi 3D yang membuat ia berbeda dengan para pendahulunya. Dengan grafik 3D ini, game Harvest Moon Light of Hope lebih ramah untuk dapat dimainkan di mobile karena grafik yang diberikan seperti game-game mobile pada umumnya.

Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Kesimpulannya, sang developer ingin menyajikan suatu gameplay yang berbeda terhadap para penggemarnya dan mencoba untuk menggaet player-player mobile untuk mencoba memainkannya di HP Smartphone mereka. Game ini dapat kalian beli di Steam bagi kalian pengguna PC atau Play Store dan App Store untuk pengguna mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings