Cara Download dan Memainkan Harvest Moon Back To Nature PC

cheat harvest moon back to nature pc
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bagi kamu anak 90-an yang rindu dengan permainan Harvest Moon Back To Nature PC, tenang saja, game PS1 ikonik ini bisa kamu mainkan di PC atau laptop kamu loh! Jadi tidak perlu repot-repot dan pusing, hanya perlu download di browser lalu mengikuti panduan Harvest Moon Back To Nature di sini.

Sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu tentang Harvest Moon Back To Nature, yuk simak secara singkat penjelasannya. Harvest Moon Back To Nature merupakan game yang rilis pada tahun 1999. Game ini bisa kamu mainkan di Playstation 1. Game ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang punya harta warisan dari kakeknya. Dia diperintahkan untuk memajukan peternakan dan perkebunannya itu. Jika dia gagal, mesti angkat kaki dari desa tersebut.

Di game Harvest Moon Back To Nature, karakter kamu bisa menikah, memiliki anak, mengikuti acara festival, serta menjalin pertemanan dengan orang-orang desa. Selain itu, kamu juga wajib bekerja keras. Kamu bisa meminta bantuan para kurcaci untuk mempermudah pekerjaan loh! Bukan hanya itu saja, banyak sekali hal-hal tersembunyi dan rahasia yang bisa kamu pecahkan di game ini.

Baca juga:  Semua yang Perlu Kamu Tahu soal Game Paling Burik di Dunia

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak cara memainkan game Harvest Moon Back To Nature PC:

Siapkan file emulator PS1

Filenya dapat kamu temukan di browser. Ketik “Download Emulator PS1,” di Google setelah itu, kamu bebas memilih file yang mana saja ingin di download.

Download Bios

Seperti emulator PS1, kamu juga melakukan download di google.

File ISO Harvest Moon Back To Nature

Ketik “Download ISO Harvest Moon Back to Nature PC,” di Google. Pilih file dengan ukuran yang sesuai.

Baca juga:  5 Game Rilis Maret yang Paling Diantisipasi Kedatangannya

Ekstrak File Emulator PS1

Setelah mendownload file yang kamu perlukan, kamu mesti mengekstrak file tersebut. Cara mengekstrak file emulator PS1 pun cukup mudah. Buka file emulator PS1 dan klik pada tulisan ekstrak. Setelah itu tunggu sampai selesai.

Ekstrak File ISO Harvest Moon Back to Nature PC

Cara mengekstrak file ISO Harvest Moon Back to Nature sama seperti yang kamu lakukan di atas sebelumnya. Buka file ISO Harvest Moon Back To Nature lalu klik pada tulisan ekstrak. Tunggu sampai selesai.

Ekstrak Bios

Mengekstrak Bios pun sama seperti halnya mengekstrak file emulator dan file ISO.

Merapikan File dalam Satu Folder

Sebenarnya kamu bebas meletakkan file kamu di folder manapun. Namun, agar lebih rapih dan mudah untuk kamu temui, lebih baik dibuatkan 1 folder khusus untuk file Harvest Moon Back To Nature game.

Baca juga:  Cheat Harvest Moon Back To Nature Lengkap Bahasa Indonesia

Buka File Emulator PS1 yang telah diekstrak.

Buka Emulator dan skip config -> jika sudah keluar tampilan emulator, arahkan kursor ke menu config dan klik bios-> pilih Bios yang telah diekstrak -> kembali ke menu awal -> Pilih File lalu klik Run ISO -> Lalu klik game yang telah diekstrak.

Emulator akan menampilkan layar Playstation. Setelah itu tunggu beberapa saat, maka game Harvest Moon Back to Nature akan segera muncul di layar kamu. Yey! Kamu sudah berada di akhir tahap dan siap untuk memainkan game Harvest Moon Back To Nature

Nah, begitulah cara memainkan game Harvest Moon Back To Nature PC. Bagaimana cukup mudahkan? Selamat bermain dan bernostalgia dengan game masa kecil yang seru ini.

***

Nikmati pengalaman gaming yang lebih seru dengan top-up Steam Wallet termurah se-Indonesia di itemku