Crash Bandicoot 4 Rilis Hari Ini: Tersedia untuk PS4 dan Xbox

Penantian para fans telah berakhir sebab Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah rilis pada Jumat (2/10/2020) ini untuk PS4 dan Xbox.
Crash Bandicoot
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Penantian para fans telah berakhir sebab Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah rilis. Yup, salah satu game terlaris di dunia tersebut akhirnya mengudara secara resmi pada Jumat (2/10/2020) ini.

Tak ada hal yang benar-benar baru dari segi cerita. Seperti Crash Bandicoot 3: Warped yang rilis pada 1998, game ini masih soal Crash dan adiknya bernama Coco yang akan menghadapi sejumlah musuh seperti Neo Cortex.

Bila ada sesuatu yang berbeda, hal tersebut ialah waktu di dalam game yang bakal berjalan dengan cara tak biasa. Itulah kenapa diberi nama ‘It’s About Time’. Semuanya adalah tentang waktu.

Crash Bandicoot 4

Kita akan menemui sesuatu bernama Time Mask yang dapat membantu Crash memperlambat waktu tersebut. Bakal ada pula Gravity Mask yang memungkinkan Crash berjalan secara terbalik.

Baca juga:  Crash Bandicoot 4: Jadwal Pre-order dan Tanggal Rilis

Perbedaan lainnya tentu menyangkut kualitas grafis. Di sini, kita akan melihat Crash Bandicoot yang mengusung gaya visual baru. Tiap-tiap objek juga terlihat mencolok dengan berbagai warna dan detail yang menarik.

Semua aspek tersebut rasanya cukup untuk menjadi penegas keseriusan pengembang dalam menghidupkan kembali game legendaris ini. Terlebih, kini kita bisa bermain dengan mode online yang menambah variasi bermain.

Masih ada beberapa hal menarik lain yang sebetulnya bisa kita bahas. Namun, sebaiknya kamu mencoba sendiri untuk merasakan semua keseruannya di PlayStation 4 (PS4) atau pun Xbox masing-masing.

Crash Bandicoot 4 sudah rilis dan kamu hanya perlu membelinya di laman resmi mereka dengan pilihan dua versi, yakni digital dan fisik. So, sudah siap kembali bertualang bersama Crash dan kawan-kawan?