Hanya Orang-orang Halu yang Bertanya Kapan Mobile Legends Ditutup

Cheat Mobile Legend 2021

Kapan Mobile Legends ditutup? Itulah pertanyaan yang belakangan ini beredar di internet. Pertanyaan ini muncul beriringan dengan rumor yang menyatakan bahwa Mobile Legends akan dihapus dari Play Store dan App Store pada awal tahun depan.

Top up diamond Mobile Legends murah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Rumor bermula dari sebuah unggahan di Tiktok. Di sana terlihat tangkapan layar media sosial resmi Mobile Legends dengan kalimat yang seolah-olah mengatakan bahwa mereka akan segera menghilangkan Mobile Legends dari peredaran pada 5 Januari 2022. 

Apakah Mobile Legends akan ditutup?

Berdasarkan penelusuran EXP, rumor tersebut benar-benar hanya rumor. Mobile Legends melalui Moonton sama sekali tidak pernah mengeluarkan pengumuman resmi terkait rencana mengakhiri kiprah Mobile Legends. Oleh karena itu, isu bahwa Mobile Legends akan ditutup adalah hoax.

Alasan Mobile Legends tidak akan ditutup

kapan mobile legends ditutup

Terlepas dari tidak adanya pengumuman resmi dari Moonton, inilah beberapa alasan mengapa Mobile Legends tidak akan ditutup.

1. Rutin menggelar event dan kolaborasi

Hampir setiap bulan dan agenda tertentu Moonton menyelenggarakan event menarik di Mobile Legends. Ada event skin dan hero gratis sampai event seperti gacha yang jelas bakal bikin pemain lebih tertarik buat main. Ini cara promosi yang terbilang efektif, apalagi mereka juga rutin melakukan kolaborasi.

2. Skena esports yang besar

Sementara jumlah pemainnya terus bertambah, skena esports Mobile Legends juga berkembang pesat. Salah satu turnamen populer di Indonesia bahkan berasal dari game tersebut, yakni MPL ID yang sekarang udah Season 7. Dengan begini, rasanya mustahil Mobile Legends akan dihapus.

3. Dimainkan banyak influencer

Selain promosinya yang gila-gilaan, sangat banyak influencer yang memainkan Mobile Legends. Ini akan membuat popularitas Mobile Legends di Indonesia semakin tinggi sehingga rasanya terlalu aneh jika kamu masih bertanya-tanya kapan Mobile Legends ditutup.

4. Ringan

Dari dulu sampai sekarang, Mobile Legends lumayan ramah buat kamu yang smartphone-nya kentang alias punya spek b aja. Walau begitu, jangan remehkan kualitasnya. Dari segi grafik saja, misalnya, Mobile Legends lumayan bisa memanjakan mata. Gameplaynya juga sangat menarik.

5. Gameplay dan kontrol sederhana

Mobile Legends sudah lama terkenal karena kesederhanaannya. Pemain tidak mesti terlalu banyak berpikir. Kontrolnya juga sangat gampang. Ini cocok buat sebagian besar gamer, apalagi buat yang cuma mau seneng-seneng. Itulah kenapa, ML masih menjadi MOBA terdepan di Indonesia.

6. Konten yang selalu update

Alasan ketiga kenapa Mobile Legends masih populer dan tidak akan dihapus di Indonesia adalah kehadiran konten yang selalu update. Selain itu, ada pula pembaruan-pembaruan atau bahkan penambahan konten yang tujuannya bikin game lebih segar. 

Semua penjelasan di atas membuat Mobile Legends akan terus populer. Jadi, sudah saatnya kamu berhenti bertanya soal kapan Mobile Legends akan ditutup. Karena, ya, mustahil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *