Map Genshin Impact untuk Jelajahi Teyvat yang Super Luas

Genshin Impact menyajikan dunia yang begitu luas. Mungkin akan sulit menjelajahi semuanya. Namun, ada situs khusus yang menyediakan map Genshin Impact.
Genshin Impact
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Genshin Impact jadi buah bibir sejak rilis pada akhir September. Tentu kita akan membicarakan visual bergaya animenya yang sungguh memanjakan mata. Selain itu, game ini juga menyajikan petualangan tak terbatas di dunia yang super luas.

Dunia yang kita jelajahi bernama Teyvat. Di sana kita berperan sebagai karakter yang mencari tahu keberadaan saudaranya. Dalam pencarian itu, kita jelas bakal mendatangi banyak tempat dan mengoleksi berbagai item.

Yang jadi soal, Teyvat adalah dunia yang begitu luas. Akan butuh waktu lama bagi kita untuk menjelajahinya. Terlebih, dunia tersebut dibagi menjadi tujuh region yang tiap regionnya juga amat luas.

Untungnya ada sebuah situs yang khusus menyediakan map Genshin Impact secara lengkap. Di sana terdapat informasi rinci mengenai lokasi-lokasi penting yang ada di dunia Teyvat.

Baca juga:  Genshin Impact: Apa Itu Resin dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?
Genshin Impact
Genshin Impact

Beberapa detail yang tersaji di map tersebut, misalnya, adalah lokasi Anemoculus, Shrine, Geoculus, Chest, Teleporter, Mineral, Crystal Chunk, Whiter Iron, dan beberapa hal lain.

Map itu sendiri diberi nama Genshin Impact Interactive Map. Kamu bisa melihatnya dengan menyimak langkah-langkah berikut ini:

  • Kunjungi laman ini
  • Klik ‘Marker’ yang terletak di kotak sebelah kiri
  • Pilih lokasi atau item apa yang ingin dicari dan map akan langsung mengarahkannya.

Seperti itulah cara melihat map Genshin Impact. Sebagai catatan, situs ini bukan milik miHoYo, melainkan bikinan komunitas. Meski begitu, ia tetap mampu menggambarkan berbagai lokasi di Genshin Impact secara akurat dan detail.