Fakta soal Google Play Store yang Bakal Hadir untuk PC

google play

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi kaum pengguna PC. Mengapa? Karena pada tahun tersebut Google Play Store bakal hadir dan terintegrasi langsung dari PC.

Dapatkan voucher Google Play dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Pemain-pemain yang biasanya hanya bisa mengakses aplikasi dan memainkan game Google Play Store favorit mereka di tablet maupun di HP pun dapat memainkan di PC Windows dengan mudah.

Greg Hartell selaku produk director dari Games on Android dan Google Play mengatakan, produk-produk yang akan muncul oleh Google ini akan menawarkan berbagai game Google Play di platform desktop seperti PC dan laptop. Tujuannya agar lebih banyak pengguna yang bisa menikmati game-game android di platform desktop tersebut.

Google Play Store yang akan muncul di PC ini akan menjadi produk baru untk platform desktop. Ini akan menggantikan aplikasi pihak ketiga seperti emulator-emulator yang tersedia yang biasa digunakan untuk memainkan game android yang ada di PC.

Barangkali pihak Google Play Store mendengar keluhan para penggunanya. Maka dari itu, mereka menyediakan tempat tersendiri untuk gamers pc yang ingin menikmati game-game Android tanpa harus menginstal emulator. Sebuah keuntungan karena beberapa emulator justru kerap memberatkan PC, terutama jika PC yang kamu gunakan kurang mumpuni.

Walau begitu, masih belum diketahui apa saja fitur-fitur yang akan diberikan oleh Google Play Store versi PC untuk saat ini.

Yang jelas, fakta bahwa Google Play Store bakal hadir untuk PC adalah kabar bahagia. Akhirnya kalian tidak perlu menggunakan emulator lagi ketika ingin memainkan game android di PC. Tentu sangat menyenangkan bisa main Mobile Legends, Free Fire, atau pun Higgs Domino tanpa perlu menggunakan emulator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *