in

Gibraltar Apex Legends Mobile: Skill & Guide

Gibraltar Apex Legends Mobile

Gibraltar adalah karakter Apex Legends Mobile bertipe Defensive dengan kemampuan taktis yang sangat berguna. Temukan penjelasan ringkas mengenai Gibraltar seperti profil, skill, dan guide lainnya di halaman ini.

Top up Syndicate Gold (SG)Apex Legends Mobile termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Profil Gibraltar

Gibraltar adalah laki-laki berumur 30 tahun yang hidup di pedalaman. Bersama orang tuanya, ia menjadi sukarelawan S.A.R.A.S (Search and Rescue Association of Solace), sebuah asosiasi pencarian dan penyelamatan orang yang merupakan organisasi milik keluarga Gibraltar sendiri.

Sudah berbagai macam misi penyelamatan yang Gibraltar jalani. Meski begitu, ia tak menganggap hal tersebut serius. Yang kemudian mengubahnya adalah musibah tanah longsor yang menimpanya. Kala itu, sang ayah kehilangan tangan saat menyelamatkan sang anak.

Gibraltar akhirnya mulai serius dan bahkan menganggap menyelamatkan orang sebagai tujuan hidup. Tak lama kemudian, ia bergabung dengan Apex Legends atas izin ayahnya. Ia juga menggunakan perisai gelembung milik ayahnya selama bergabung di sana.

Nama AsliMakoa Gibraltar
GenderLaki-laki
Tipe LegendaDefensive
Umur30
AsalSolace

Skill Gibraltar Apex Legends Mobile

1. Skill Aktif/Tactical: Dome of Protection

Saat menggunakan skill ini, Gibraltar akan memasang perisai berbentuk kubah yang akan menghalau semua serangan selama 12 detik. Perisai ini juga mampu memulihkan HP semua rekan setim lebih cepat hingga 33% selama berada di dalam kubah.

2. Skill Pasif: Gun Shield 

Gibraltar memiliki skill pasif yang dapat mengeluarkan sebuah perisai untuk menangkis tembakan lawan. Perisai tersebut akan muncul otomatis saat Gibraltar mengarahkan pandangan ke bawah atau ketika tengah membidik. Dengan begini, Gibraltar akan tetap terlindungi meski tengah menyerang.

3. Ultimate: Defensive Bombardment

Dengan skill ini, Gibraltar akan mengeluarkan serangan mortir. Setelah menandai area hingga radius 24 meter, serangan mortir ini akan melepaskan serangan ke area yang telah ditandai tersebut selama 6 detik.

Cara menggunakan Gibraltar

1. Selalu siaga melindungi rekan satu tim

Sebagai legenda bertipe defensif, penting bagi Gibraltar untuk selalu siaga. Dalam pertempuran yang intens, terutama saat anggota timnya kewalahan, Gibraltar mesti cepat membantu dengan memanfaatkan skill perisai kubah miliknya. Pastikan semua rekan berada dalam jangkauan kubah agar aman dari serangan.

2. Maksimalkan Defensive Bombardment

Saat melakukan party dengan karakter legenda manapun, skill Defensive Bombardment dapat bekerja secara efektif. Skill ini bisa kamu gunakan untuk memulai serangan tim karena dapat membombardir via udara, yang tentu sulit diprediksi oleh lawan.

Selain Gibraltar Apex Legends Mobile, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings