Genshin Impact Map Untuk Temukan Lokasi Monster dan Chest

Genshin Impact Map merupakan fitur untuk mencari sumber daya atau elemen bagi pemain game Genshin Impact dalam menyelesaikan misi.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Genshin Impact map merupakan map yang hadir di permainan atau game online yang sedang marak saat ini, yakni Genshin Impact. Game yang dirilis oleh perusahaan asal Tiongkok ini mampu menarik masyarakat apalagi secara visual dan menarik bagi kalangan anak muda. Pada saat ini game ini bisa kamu unduh dari berbagai platform, mulai dari Windows, iOS, Android hingga Nintendo Switch.

Pada umumnya kamu selaku pemain akan bertindak sebagai seorang traveler dengan dunia yang sangat menarik. Kamu akan bertemu beragam karakter dan memiliki kekuatan masing-masing. Salah satu fitur dari Genshin Impact yang bisa membantu kamu adalah map (peta). Fitur ini bisa membantu kamu dalam menjelajah untuk menemukan apa yang kamu cari dalam misi yang tersedia. Sehingga kamu akan dengan mudah naik level dan memiliki daya sepanjang perjalanan permainan.

Kualitas game yang bagus dan ciamik bisa memanjakan mata kamu dengan dunia virtual yang serasa dunia nyata. Kamu akan dihadapkan dengan berbagai rintangan yang akan datang, dengan karakter pemain yang lucu dan beragam. Karakter lucu pada game ini adalah Paimon yang bertugas untuk memandu sepanjang perjalanan kamu memainkan game Genshin Impact.

Baca juga:  Apa Bedanya Genshin Impact dengan Honkai Impact?

Fitur ini sangat membantu dalam menyediakan sumber informasi untuk mencari beragam sumber daya yang dapat kamu personalisasi. Hal tersebut tergantung pada sumber daya yang belum kamu kumpulkan atau kamu sesuaikan oleh pemain. Oleh karena itu, sebagai pemain kamu harus pintar dan jeli dalam mencarinya.

Lewat fitur map yang sangat interaktif ini kamu dapat menemukan monster yang berada di sekitar tidak hanya itu banyak sumber daya lain yang bisa kamu temukan. Ketika kamu ingin mencari di genshin impact map, bisa mencentang apapun yang kamu inginkan di Tevyat. Berikut langkah-langkah dalam mencari sumber daya pada fitur map dalam game Genshin Impact:

  1. Buka pada website atau link yang tersedia untuk mengakses map pada game Genshin Impact. Untuk website selengkapnya kamu bisa mengakses di google dengan kata kunci “genshin impact map”.
  2. Setelah kamu masuk dalam situs website tersebut, kamu akan masuk pada fitur map interaktif.
  3. Langkah ketiga cari sumber daya yang kamu inginkan, semisal: chest atau tanaman. Agar tidak salah pilih pastikan terget sesuai dan bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan misi dengan tepat.
  4. Langkah keempat, kamu bisa menggunakan fitur zoom in dan zoom out untuk mencari mangsa atau sumber daya yang kamu inginkan. Agar pencarian bisa tepat, centang pada bagian featured, mulai dari: Anemoculus, Teleporter, WorldQuest, Geoculus, Statueof7 dan Shrine. Kemudian pada bagian bawah farming route (beta), kamu bisa mencentang artifacts atau monster, lalu juga terdapat chest, mineral, living, plant (tanaman). Sehingga kamu bisa mencari sumberdaya secara detail dan sesuai dengan apa yang kamu butuhkan.
  5. Langkah kelima, jika kamu menemukan target yang sesuai segera personalisasi atau tekan objek dengan tulisan mark as found, dengan ketentuan email yang kamu gunakan sama dengan yang kamu pakai dalam game. Sumber daya tersebut berfungsi agar misi bisa terselesaikan dengan baik. Kamu juga bisa menemukan komentar dari berbagai pengguna Genshin Impact yang berasal dari penjuru dunia. Agar tidak salah pilih pastikan sumber daya yang akan dipersonalisasi sesuai kriteria, mulai dari jenis hingga level. Hal tersebut bisa kamu sesuaikan dengan capaian level game kamu.
Baca juga:  Wangy! Kami Ngobrol dengan Veitsune, Penjual Akun Genshin Impact yang Cuan Puluhan Juta

Genshin Impact map sangat membantu para gamers dalam menaikkan level terutama dalam mencari sasaran atau sumber daya.

***

Dapatkan akun Genshin Impact termurah se-Indonesia hanya di itemku!

Rekomendasi