in

19 Game Sepak Bola Offline Android dan PC Terbaik 2022

Biasanya, pencinta sepak bola memiliki setidaknya satu atau dua game sepak bola di HP maupun PC mereka. Di artikel ini, kami akan memberi rekomendasi beberapa game sepak bola offline.

Beli Voucher Google Play termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Kamu juga bisa ngobrolin game-game favorit dengan bergabung di itemku World.

Saat ini sudah banyak sekali game sepak bola yang tersedia di berbagai platform seperti PC, Android, IOS, atau Playstation.

Masing-masing dari game sepakbola tersebut memiliki keunikan gameplay dan grafik yang berbeda. Untuk kalian yang ingin mencoba game bola pertama kali pasti menginginkan pengalaman game yang bagus.

Kali ini kami akan berikan rekomendasi game bola offline terbaik dan terbaru untuk kalian semua khususnya para pengguna smartphone android dan PC.

Game sepakbola yang kami rekomendasikan ini memiliki grafik yang bagus, tetapi tentunya masing-masing dari game tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan bagus atau tidaknya game tergantung dengan selera kalian.

Game Sepak Bola Offline Terbaik Android Terbaru

Ada banyak game bola offline android yang dapat kalian coba. Berikut ini adalah daftar game sepakbola offline bagi kalian yang lebih suka memainkan gamenya di smartphone HP android kalian.

1. FIFA Soccer Mobile

fifa soccer mobile

Permainan yang ditawarkan oleh FIFA Soccer Mobile ini yaitu kalian dapat membangun, mengelola dan melatih tim sepak bola kalian.

Disini kalian dapat menyusun tim kesebalasan kalian sesuai dengan pemain-pemain yang kalian idolakan.

Kalian juga dapat menyatukan pemain-pemain lama dan pemain-pemain baru di satu tim yang sama.

Kontrol gamenya sangat mudah untuk operasikan mulai dari analog pergerakan pemain, tombol untuk umpan, menembak dan ganti pemain.

2. Dream League Soccer 2021

dream league soccer 2021

DLS 2021 atau Dream League Soccer 2021 menjadi salah satu game bola android terpopuler karena atmosfer permainannya sangat seru ditambah dengan suara supporter dan komentator yang membuat game ini seperti nyata.

Grafik yang diberikan game ini sangat ringan karena teksturnya tidak HD seperti game android lainnya.

3. Pro Evolution Soccer

pes mobile

Pro Evolution Soccer memiliki ketenaran yang sama dengan FIFA Soccer dimana kedua game ini saling berkompetisi untuk menyuguhkan gameplay yang menarik.

Dari segi grafik bisa dibilang Pro Evolution Soccer ini lebih menarik dan memukau. Grafik yang realistis membuat game ini seperti nyata. Disini kalian dapat bermain di masing-masing liga atau turnamen.

4. Football Manager 2021

football manager 2021

Football Manager 2021 atau sering dikenal dengan FM21 yaitu game sepak bola dimana kalian disini hanya sebagai seorang manager yang mengatur jalanya tim kalian sendiri seperti mengatur tim, mengatur strategi, mengatur formasi dan lain-lain. Kalian juga dapat memberikan latihan fisik, bakat dan bahkan hingga transfer pemain yang kalian inginkan.

5. Flick Kick Football Legends

flick kick football legends

Game bola ini lebih terlihat klasik apabila dibandingkan dengan game sepak bola lainnya. Disini kalian tidak akan memainkan game bola pada umumnya seperti game Pro Evolution Soccer atau FIFA karena kalian disini berperan sebagai manajer saja.

Grafik yang ditawarkan oleh game ini sangat ringan dan unik karena animasinya seperti kartun.

6. Real Football

real football

Game yang dikembangkan oleh developer ternama ini yaitu Gameloft. Developer menyajikan gameplay permainan bola yang realistis dan kompetitif.

Buatlah tim kalian sendiri dan menangkan piala di setiap kompetisi.

7. Top Eleven 2021

top eleven 2021

Top Eleven akan mengajarkan kalian menjadi seorang manajer bola yang terampil. Disini kalian harus menyusun tim bola sesuai dengan gaya permainan kalian.

Rekrut pemain bintang untuk dapat memenangkan pertandingan dengan mudah dan buatlah taktik permainan yang cantik untuk melumpuhkan pertahanan lawan.

8. Head Soccer La Liga

head soccer la liga

Head Soccer ini game yang sangat unik karena game ini lebih menggunakan kepala untuk menyundul bola. Pemain-pemain dari game ini lebih berfokuskan ke pemain dari Liga Spanyol atau yang sering kalian kenal sebagai La Liga.

Disini kalian akan berhadapan 1 vs 1 untuk mencetak gol dengan kepala ke gawang lawan sebanyak-banyaknya.

9. Champion of the Field

champion of the field

Game dengan grafis yang sangat indah untuk pengguna android. Gameplaynya pun mirip dengan FIFA dan Pro Evolution Soccer yang menyajikan kondisi lapangan yang hidup dan unik. Kalian dapat memainkan berbagai mode turnamen dan liga yang kalian inginkan.

10. Football Strike

football strike

Game sepakbola offline android yang terakhir yaitu Football Strike dimana kalian disini harus menembakan bola ke arah target yang ditentukan. Cetaklah gol sebagus dan spektakuler mungkin dari sudut manapun.

11. Mobile Kick

game mobile kick android offline

Mobile Kick adalah game sepakbola android yang berbeda dengan game bola pada umumnya. Disaat game bola lainnya bermain selama 90 menit di lapangan, Mobile Kick hanya fokus di penalti dan tendangan bebas saja.

Dari segi gameplay sepertinya tidak banyak orang tertarik memainkan game ini karena hanya ada mode penalti dan tendangan bebas saja.

Selain itu pergerakan bola, tendangan, dan lompatan seperti tidak sinkron karena terlihat sangat kaku.

12. Ultimate Soccer

game ultimate soccer android offline

Ultimate Soccer menyediakan beberapa mode permainan yaitu Career mode, Friendly mode dan World Cup. Kalian dapat memilih klub apa saja yang kalian gemari.

Sayangnya, nama-nama klub yang ada di game ini sangat berbeda jauh seperti contohnya Arsenal menjadi London Cannon dan Manchester United menjadi Canton United.

13. Football Master 2022

game football master 2022

Football Master sangat berfokuskan pada permainan taktik dimana kalian harus mengatur startegi permainan dan kemudian permainan di lapangan akan dijalankan oleh AI.

Uniknya dari game ini yaitu terdapat banyak sekali teknik-teknik sepak bola tingkat tinggi serta pemainnya memiliki selebrasi yang sama dengan yang ada di dunia nyata.

14. World Soccer League

world soccer league android offline

World Soccer League bisa jadi pilihan kalian apabila HP kalian termasuk ke dalam kategori HP kentang.

Sebagai game android, pergerakannya cukup bisa dibilang smooth dibandingkan dengan beberapa game bola yang namanya tidak terlalu terkenal.

Lucunya, game ini menggunakan nama klub dan nama pemain plesetan seperti contohnya pemain striker Chelsea yang bernama Drogba diganti menjadi Drugbi dan lain sebagainya.

15. Score! Hero

score hero offline android

Gameplay yang dimiliki oleh game Score! Hero ini sangat unik karena kalian tidak perlu menggerakan pemainnya namun kalian dapat mengatur tembakan dan sundulan bola ke arah yang bebas kalian pilih.

Tujuan dari game ini selain memasukkan bola ke gawang lawan, kalian harus menyelesaikan misi sesuai dengan perintah yang diberikan. Untuk dapat lanjut ke stage berikutnya pastikan kalian mendapatkan bintang setidaknya 2.

16. Winner Soccer Evo Lite

winner soccer evo elite offline android

Winner Soccer Evo Lite ini cocok buat kalian yang memiliki penyimpanan HP yang tidak banyak karena ukuran gamenya sangat kecil. Dari segi permainan game ini sangat playable dari segi umpan, tembakan dan pergerakannya.

Nama pemain di dalam game ini menggunakan nama asli jadi kalian tidak akan kebingungan siapa pemain-pemain tersebut.

17. Stickman Soccer

stickman soccer offline android

Stickman Soccer permainan bola yang sangat unik karena wajah atau kepala yang dimiliki oleh masing-masing pemain sangat mirip. Seperti namanya, pemain-pemain yang ada di dalam game ini memiliki kepala stickman yang lucu.

Game Bola Offline Terbaik dan Terbaru untuk PC

Berikut ini adalah daftar rekomendasi game bola offline untuk kalian pengguna PC. Langsung saja simak berikut ini daftarnya!

1. FIFA

fifa pc

FIFA EA menjadi salah satu pilihan game PC bola yang dapat menyuguhkan gameplay dan grafik yang menarik. Selain realistis dari segi grafik, gameplay yang diberikan oleh FIFA ini lebih hidup layaknya kalian memainkan bola / menonton bola di dunia nyata.

2. PES

pes pc

PES menjadi lawan berat bagi FIFA karena kedua game bola ini menjadi rajanya sepak bola.

PES tidak ingin kalah dengan FIFA dimana PES memberikan grafik yang lebih bagus dari FIFA namun beberapa pemain atau penggemar memiliki ketertarikan untuk masing-masing game ini karena memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Itulah rekomendasi game sepak bola offline android dan game sepak bola offline pc yang dapat kalian coba. Jangan lupa dukung terus EXP dengan membagikan artikel-artikelnya ke teman-teman kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment