Lady Dimitrescu
in

5 Game Rilis Mei yang Paling Ditunggu Kedatangannya

Game apa saja?

Januari dan Februari selaku dua bulan paling menyebalkan di dunia game sudah terlewati. Maret dan April sebagai bulan peralihan juga sudah lewat. Sekarang, Mei 2021 menjelang, yang berarti game menarik dan diantisipasi dari sejumlah publisher ternama akan rilis satu per satu.

Kami membahas lima di antaranya. Game apa saja?

Resident Evil Village

Resident Evil Village, game yang rilis pada Mei 2021.

Semua menantikan Lady Dimitrescu Resident Evil. Yep, ini memang termasuk salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Enggak cuma bagi pencinta waralaba Resident Evil, tetapi juga buat gamer secara keseluruhan.

Berfokus pada sosok Ethan Winters, game ini akan berhubungan langsung dengan edisi Resident Evil 7: Biohazard (RE 7) yang rilis tiga tahun lalu. Seperti edisi tersebut, game ini masih mengusung first-person.

Platform: PC, PS4, PS5, Xbox One, Series X, Stadia

Baca juga:  Saran Nama Anak Laki-laki Bernuansa Game

Tanggal rilis: 7 Mei

Mass Effect Legendary Edition

Kami sempat sangsi ketika EA mengumumkan hadirnya Mass Effect Legendary Edition. Embel-embel ‘edition’ di sana seolah cuma hiasan yang berfungsi sebagai penanda bahwa sebetulnya ini game lama yang sedikit dipoles.

Namun, ternyata game satu ini berisi kompilasi dari ketiga seri Mass Effect sebelumnya. Tentu, hal tersebut beriringan dengan berbagai penyempurnaan lain, mulai dari gameplay hingga aspek grafis.

Platform: PS4, Xbox One, PC

Tanggal rilis: 14 Mei

Biomutant

Experiment 101 berhasil membius para gamer ketika mengumumkan proyek Biomutant sekitar tiga tahun lalu. Namun, sejak saat itu, proyek game ini seolah menghilang tanpa adanya kejelasan. Barulah ketika memasuki 2021, tanggal rilis game ini sudah muncul secara resmi, tepatnya pada Mei.

Baca juga:  itemPlay: Nyobain Omega Legends yang Konon Mirip Apex Legends

Game ini sendiri menawarkan pengalaman open-world tak biasa sebab kamu akan berperan sebagai karakter dengan tubuh bio-mekanik. Kamu bisa mengatur tubuhmu sesuka hati, bagian mana yang mau berupa mekanik, serta ingin menyelipkan senjata apa saja.

Platform: PS4, Xbox One, PC

Tanggal rilis: 24 Mei

Subnautica: Below Zero

Unsur fantasi game ini sangat terasa. Berperan sebagai seorang ilmuwan, kamu akan bertualang di dunia bawah air yang tak seperti laut pada umumnya. Nama tempatnya adalah kutub di planet 4546B.

Kamu punya misi mempelajari artefak-artefak alien. Selama game berlangsung, kamu akan mendapat instruksi langsung dari stasiun ruang angkasa. Stasiun ini pula yang akan menyuplai persediaan untukmu.

Baca juga:  Kamu NCTzen? Belum Lengkap Kalau Belum Main NCT Past Future Runner Game

Platform: PS4, Xbox One, PC, Switch

Tanggal rilis: 14 Mei

Knockout City

Sangat jarang ada pengembang yang tertarik bikin game dodgeball. Maka, yang EA lakukan lewat Knockout City patut diapresiasi dan kita tunggu kedatangannya. Terlebih, game ini mengusung grafis yang oke.

Knockout City membawa mekanisme yang sama dengan dodgeball betulan. Tugasmu adalah mengenai tim lawan dengan bola yang kamu lempar. Ada semacam efek khusus pada tiap lemparan yang bikin game ini kian menarik.

Platforfm: PS4, PS5, Xbox One, Series X, PC, Switch

Tanggal rilis: 21 Mei

Itulah beberapa game rilis Mei 2021 yang paling diantisipasi kedatangannya. Mana yang paling kamu tunggu?

***

Beli voucher PSN, ya di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.

Tinggalkan Balasan

GIPHY App Key not set. Please check settings