5 Game yang Paling Diantisipasi Kedatangannya pada Februari

Meski termasuk dump month, ternyata ada beberapa game menarik yang akan rilis pada Februari tahun ini. Kami membahas lima di antaranya.
Persona 5 Strikers
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Menilik sejarah, Februari tak berbeda jauh dengan Januari. Jarang sekali game-game menarik rilis pada dua bulan tersebut. So, enggak salah kalau kita menyebut Februari juga termasuk dump month.

Tapi khusus Februari tahun ini, ternyata ada beberapa game yang akan rilis dan sepertinya punya peluang untuk mencuri perhatian para gamer. Kami menyajikan lima di antaranya.

Destruction All Stars

Destruction All Stars boleh dibilang sebagai salah satu game yang paling ditunggu para gamer. Bukan hanya karena statusnya yang eksklusif PS5, tetapi juga karena ciri khas yang ia bawa.

Baca juga:  Mengenal Saweran, Salah Satu Cara Streamer Menghasilkan Uang

Sebagai game battle royale, Destruction All Stars coba menyajikan hal berbeda. Di game ini para pemain akan menggunakan mobil berkecepatan tinggi dengan senjata mematikan.

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood diangkat dari permainan papan berjudul White Wolf Publishing’s Werewolf: The Apocalypse. Game yang hadir di PlayStation dan Xbox ini juga termasuk bagian seri World of Darkness.

Pemain akan berperan sebagai karakter Cahal. Ia seorang werewolf yang diusir dari sukunya karena suatu kejadian. Suatu hari, ia terlibat perang sengit melawan perusahaan Pentex.

Persona 5 Strikers

Saat hadir pertama kali pada 2016, Persona 5 langsung mencuri perhatian para gamer. Kini, Omega Force dan P-Studio selaku penggarapnya menghadirkan seri terbaru game tersebut. Judulnya Persona 5 Strikers.

Konon, game ini merupakan sekuel tetapi semesta yang digunakan berbeda. Apapun itu, yang jelas, game ini merupakan game RPG hack and slash yang seperti gabunga antara Dynasty Warriors dan Persona 5.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury

Seri andalan milik Nintendo kembali hadir. Game ini dirilis ulang untuk Switch dengan sejumlah peningkatan khusus. Akan hadir pula konten tambahan khusus bernama Bowser’s Fury.

Pemain bakal berperan sebagai Mario yang terlantar di sebuah tempat bernama Danau Lapcat. Di sana, Mario akan dibantu Bowser Jr dalam misinya untuk menghentikan Bowser.

Baca juga:  Sederet Hal Aneh di The Sims 4, Dijamin Merinding!

Ghosts ‘n Goblins Resurrection

Cukup banyak game baru yang Nintendo rilis pada bulan kedua ini. Selain Super Mario, akan datang pula Ghosts ‘n Goblins Resurrection, versi reboot dari game yang pernah populer di mesin arkade pada 80-an.

Kisah berfokus pada sosok Ksatria Arthur yang punya misi menyelamatkan putri Prin-Prin dari iblis Astaroth. Yep, tak berbeda jauh dengan versi original, tetapi ada sejumlah sentuhan kekinian di dalamnya.

***

Itulah lima game menarik yang siap rilis pada Februari tahun ini. Mana yang paling kamu tunggu?

Rekomendasi