Menebak Game Favorit Vincenzo di Drakor Vincenzo

Kalau penasaran apa game favorit Vincenzo Cassano di Drakor Vincenzo, kamu bisa membacanya di sini. Ada game apa saja kira-kira?
Drakor Vincenzo
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Drama Korea atau Drakor Vincenzo sudah berakhir pada Minggu (2/5/2021). Namun, obrolan-obrolan tentangnya masih banyak bermunculan, termasuk yang penasaran apa sebenarnya game favorit Vincenzo Cassano?

Enggak, kami bercanda. Enggak ada yang penasaran, apalagi sampai membahas perkara cetek seperti itu. Namun, karena ini artikel bercanda, suka-suka kami dong mau bikin apa, huahaha.

Btw, kira-kira inilah sederet game yang sepertinya jadi favorit Vincenzo.

Mafia

mafia

Sebagai seseorang yang berasal dari keluarga mafia, sudah pasti Vincenzo suka main game-game bertema mafia. Banyak opsi yang bisa ia pilih, tetapi sepertinya trilogi Mafia garapan 2K jadi yang paling ia sukai.

Baca juga:  Alasan Film Adaptasi Video Game Sering Gagal

Alasannya, pertama, game ini memang bagus dan termasuk yang paling populer ketimbang game-game mafia lainnya. Kedua, karena judulnya secara gamblang menonjolkan ‘mafia’. Hehehe…

GTA San Andreas

GTA San Andreas

Vincenzo punya banyak cara kreatif dalam menyiksa seseorang. Simak gimana dia menghajar orang suruhan Choi Myung-hee atau ketika ia menyiksa dua tokoh penting pada episode terakhir. 

Kami curiga, Vincenzo mencari inspirasi dengan cara main GTA San Andreas. Gamer memang punya ‘kebebasan’ untuk berbuat sesuka hati di game ini, termasuk menghajar orang. Apalagi kalau cheat anti-polisi sudah aktif.

Mortal Kombat

Mortal Kombat, game favorit Vincenzo.

Mirip-mirip GTA, Mortal Kombat juga bisa jadi tempat dia mencari inspirasi untuk menyiksa orang sehingga sangat mungkin termasuk salah satu game favorit Vincenzo. Kalau di GTA lewat cara-cara yang seenak jidat, game ini lebih menonjolkan kebarbarannya.

Baca juga:  Ada Apa dengan Film yang Mengadaptasi Game?

Yang kami maksud tentu adegan-adegan berdarah saat ‘Fatality’ terjadi. Nah, Vincenzo bisa mengambil inspirasi dari sana. Game ini juga jadi tempat yang pas buat melatih kemampuan berantem Vincenzo.

Dark Souls

Dark Souls, game yang bikin emosi

Seri Dark Souls, terutaa edisi ketiga, udah sejak lama dikenal sebagai game tersulit yang pernah ada. Gimana enggak, sudah musuhnya kuat bukan main, kamu juga bisa mati dengan gampang hanya karena beberapa serangan.

Cuma orang yang cekatan dan punya strategi bagus untuk bisa menamatkannya. Nah, Vincenzo kelihatannya seperti itu. Sebagai bukti, dia selalu bisa nyari jalan keluar tiap bermasalahan dengan perusahaan Babel.

Itulah tebakan kami soal game favorit Vincenzo Cassano, jagoan Drakor atau K-Drama Vincenzo. Tentu sangat bisa kamu ragukan keakuratannya karena ini juga cuma untuk bikin kamu ketawa. Iya, kamu :’)

Baca juga:  Menebak Game Favorit Lord Fahri Skroepp

***

Top-up diamond Free Fire, ya, di itemku! Udah hemat, gampang, cepat pula. Langsung cus aja!

Untuk press release, iklan, dan kerja sama lainnya dapat mengirim email ke anggasp@fivejack.com.