Jangan Pernah Mainkan Game Dewasa Ini Saat Puasa, Auto-Batal!

Berbagai game dewasa ini sebaiknya harus kamu hindari untuk dimainkan bila tidak ingin puasa kamu batal 🎮🔞 Hmm apa saja ya?
The Awakening Game
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Menghabiskan waktu sembari menunggu waktu buka puasa selama Ramadhan bisa terasa menyenangkan dan cepat berlalu dengan bermain game. Bayangin deh, dalam satu game saja, setidaknya kita membutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam. Lumayan untuk mengisi waktu ngabuburit. Namun, ngabuburit dengan bermain game tidak bisa sembarangan, lho. Pasalnya, ada beberapa game dewasa yang malah bisa bikin batal puasa kamu. Game apa saja?

Playboy The Mansion Hint

Playboy The Mansion Hint
Playboy The Mansion Hint Foto:[Steam]

Sekilas tampilan game Playboy The Mansion Hint terlihat mirip dengan game The Sims. Akan ada berbagai karakter wanita dan pria dengan gaya dan ciri khas mereka masing-masing.

Playboy The Mansion Hint tadinya dapat dimainkan via PC saja. Namun, karena antusias para netizen yang membuat game ini kian meledak, akhirnya developer menyediakannya dalam versi mobile yang lebih riangan.

Game ini akan memberimu misi untuk mengelola sebuah majalah dewasa terkenal bernama Playboy. Sepanjang game, kamu akan berinteraksi dengan berbagai model wanita cantik dan kamu mesti berupaya merekrutnya menjadi karyawan.

Baca juga:  5 Game yang Layak Diadaptasi Menjadi Film atau Series

Kesannya sangat menyenangkan, memang. Namun, sebaiknya kamu jangan mencobanya selama bulan puasa, ya, takutnya malah berimajinasi yang aneh-aneh.. Xixixi.

The Awakening Game

Download The Awakening Game Apk
Download The Awakening Game Apk Foto:[Malavida.com]

Game dewasa berikutnya yang harus kamu hindari adalah The Awakening Game. Game ini sering kali menyuguhkan hal yang tidak senonoh, bahkan tanpa sensor yang tentu saja dapat menguji iman. Duh.

Seperti judulnya, The Awakening Game mengambil cerita kehidupan seorang pria dewasa setelah melewati masa kritis di rumah sakit. Selama masa pemulihan, ia dikelilingi oleh berbagai wanita seperti suster, dokter, hingga pengunjung pasien.

Karena game ini adalah game puzzle, maka kamu bisa memilih alur cerita yang kamu inginkan. Yep, ini game dengan interactive story. Namun, sebaiknya kamu hindari saja, ya. Soalnya, ada beberapa pilihan aneh di dalam game yang bisa saja kamu ambil selama bermain.

Yareel 3D

Yareel 3D
Yareel 3D Foto:[Uptodown]

Game Yareel 3D sebenarnya adalah game dewasa yang tergolong eksrim. Bagaimana tidak? Hanya di game ini kamu bisa melakukan simulasi berhubungan badan layaknya suami istri. Hmmm…

Baca juga:  Main Game Bisa Membatalkan Puasa jika...

Beberapa waktu lalu, game ini sempat viral. Namun, ya, karena gameplay-nya ‘begitu’, distribusi game ini sempat dicekal dan dipersulit izinnya.

Meski begitu, perlu kita akui bahwa ada hal yang patut diapresiasi dari game Yareel 3D ini. Pertama grafis yang lumayan untuk sebuah game ringan, kedua jalan cerita yang terbilang menarik.

RapeLay

RapeLay Game
RapeLay Game

Kali ini kamu akan merasakan sensasi menegangkan menjadi penguntit. Selama game kamu akan diberi misi untuk mengikuti seorang wanita dewasa di stasiun kereta bawah tanah.

Uniknya, kamu bisa menciptakan karakter wanita sendiri seperti yang kamu mau, lho. Akan tetapi, jangan lakukan kebiasaan menguntit ini di dunia nyata, ya! Cukup dalam game RapeLay saja. Eh, tapi jangan main pas bulan puasa juga, sih.

GTA San Andreas

GTA San Andreas

Sepertinya game GTA San Andreas sangat layak untuk dimasukkan ke dalam kategori game dewasa yang perlu kamu hindari saat bulan puasa. Meskipun mayoritas game ini menyuguhkan aksi tembak-tembakan dan kejar-kejaran dengan para musuh, game ini juga menyisipkan hal-hal berbau dewasa di dalamnya sebagai variasi cerita. Ingat mod hot coffe ‘kan?

Baca juga:  Plus-minus di Balik Pengumpulan Data Pengguna dalam Game

Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults

Cara bermain game Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults ini sebenarnya cukup sederhana. Kamu harus mencari tahu perbedaan antara gambar yang ditunjukkan. Nah, gambar yang disajikan adalah gambar-gambar wanita dewasa berpakaian minim. Bayangin saja kalau kamu main ini pas bulan Ramadhan. Bisa-bisa puasamu auto-batal.

Sexy Girls Spot Difference
Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults Foto:[Steam.com]

BoneTown

Banyak orang yang setuju jika game BoneTown mirip dengan gama GTA (Grand Theft Auto). Sepanjang game kamu akan berkeliling kota dan mencari mangsa. Akan tetapi, misi kamu bukanlah berperang melawan musuh, melainkan bertemu dnegan berbagai wanita cantik yang bertempat tinggal di kota tersebut.

Nah, itulah beberapa game dewasa yang sebaiknya kamu hindari selama menjalani puasa Ramadhan.

***

Nikmati keseruan bermain game yang makin asyik dengan beli top up & voucher game favoritmu di itemku.