6 Game Bola di Android Paling Seru dengan Grafis Terbaik 2022

efootball 2023

Belakangan ini, semakin banyak game bola di Android yang hadir dengan kualitas grafis terbaik. Bahkan, cukup banyak yang tak kalah seru dengan versi konsol. Beberapa di antaranya bahkan disebut sebagai game bola mirip PS3.

Penasaran game apa saja? Cek rekomendasi dari EXP di artikel ini.

Di Google Play Store, sudah banyak sekali game sepak bola yang bisa kamu download. Masing-masing game tersebut punya kelebihan berbeda. Ada yang bagus dari segi grafis, ada yang mengutamakan gameplay, ada pula yang mengajak kamu mengontrol sebuah tim sebagai seorang manajer.

Namun, khusus di artikel ini, EXP akan merekomendasikan game bola Android dengan kualitas grafis terbaik sembari merayakan Piala Dunia 2022. Sebagian di antaranya adalah game offline, sebagian lain merupakan game online. Berikut rekomendasi dari EXP selengkapnya!

Rekomendasi game bola di Android

1. eFootball 2023

mode efootball mobile

Game bola pertama yang kami rekomendasikan adalah eFootball 2023. eFootball termasuk game bola Android mirip PS3 karena memiliki kualitas grafis yang baik serta gameplay realistis. Kamu bisa memainkan ribuan pemain profesional dan memilih pelatih-pelatih terbaik dari berbagai klub di seluruh dunia. 

eFootball 2023 bisa kamu mainkan secara online melawan pemain lain maupun bot. Jika tidak memiliki kuota internet dan wifi, kamu juga bisa memainkan game satu ini secara offline. Namun, saat main offline, fitur-fiturnya sangat terbatas.

2. FIFA Soccer

game bola android

Bagi penggemar game sepakbola, pasti sudah tidak asing dengan FIFA. Game ini tak hanya tersedia di PC dan konsol, tapi juga di smartphone Android. Seperti eFootball 2023, FIFA Soccer juga hadir dengan kualitas grafis yang luar biasa untuk ukuran game smartphone sehingga banyak yang menyebutnya sebagai game bola online terbaik 2022.

Yang menarik dari FIFA Soccer adalah fitur dan mode bermain yang sangat variatif. Kamu tak hanya akan menghadapi tim lain dalam pertandingan biasa, tetapi juga bisa mencoba berbagai mode menarik lain seperti challenge dan mode manajer.

3. Dream League Soccer

game bola android

Dream League Soccer adalah game sepakbola alternatif bagi smartphone yang tidak sanggup menjalankan eFootball 2023 dan FIFA Soccer. Ya, Dream League Soccer merupakan salah satu game sepak bola offline ukuran kecil terbaik. Selain offline, kamu juga bisa memainkan game ini secara online.

Meski begitu, jangan remehkan kualitasnya karena game ini memiliki tampilan grafis dan gameplay yang cukup bagus. Di game ini, kamu akan diajak membangun sebuah tim dan merancang berbagai macam strategi untuk membuatnya sukses di masa depan.

4. Score! Hero

score hero offline android

Jika kamu bosan dengan game bola yang biasa, game Score! Hero bisa menjadi pilihan. Game ini tidak menghadirkan simulasi pertandingan seperti eFootball 2023 maupun FIFA. Alih-alih, kamu akan diajak mencetak gol lewat tendangan bebas.

Ada lebih dari 500 level yang harus kamu selesaikan saat memainkan Score! Hero. Semakin tinggi levelnya, tingkat kesulitannya akan meningkat. Game ini juga termasuk ramah smartphone kentang karena termasuk sebagai salah satu game sepak bola offline terbaik.

5. Pro League Soccer

game bola android

Pro League Soccer hadir dengan pendekatan gameplay yang realistis seperti eFootball dan FIFA. Namun, game ini memiliki karakteristik grafis yang berbeda dan unik. Pasalnya, pemain-pemain yang ada di dalam game memiliki grafis bergaya kartun 3D.

Pro League Soccer juga termasuk sebagai game offline ukuran kecil. Kamu hanya membutuhkan penyimpanan setidaknya 100MB untuk menginstal game ini. Sangat rendah bukan? Meski begitu, game ini tetap memiliki kualitas grafis dan gameplay yang oke.

6. Score! Match – PvP Soccer

Score! Match – PvP Soccer merupakan saudaranya Score Hero. Game sepak bola ini juga sama populernya dengan saudaranya tersebut. Namun, Score! Match lebih kompleks karena kamu juga akan mengatur formasi dan mengendalikan mereka untuk mencetak gol.

Itulah rekomendasi game bola Android yang bisa kamu download di Google Play Store. Mau coba main yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *