men playing computer games
Photo by RODNAE Productions on Pexels.com
in

Game 18 Yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android

Kamu sudah dewasa atau berumur 18 tahun atau lebih dan suka bermain game? Ingin mencari referensi game yang sesuai dengan usia kamu? Yuk bisa kamu simak baik-baik artikel ini ya..

Seiring dengan bertambahnya usia, membuat kita semakin suka untuk melakukan hal-hal baru, rasa penasaran kita dalam mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya juga semakin meningkat. Khususnya dalam dunia gamers, pasti bagi kamu para gamers suka mencoba untuk eksplor game-game dengan berbagai genre yang belum pernah kamu mainkan sebelumnya.Tetapi biasanya kamu terkendala oleh satu dan lain hal ketika ingin mencoba bermain game. Mungkin salah satu kendalanya adalah banyak game yang menawarkan permainan menarik hanya melalui PC. Atau ketika kamu ingin bermain melalui android, sulit mendapatkan akses untuk bermain game yang kamu pilih.

Tenang saja, buat kamu ada beberapa referensi game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan android. Tentunya kamu juga sudah paham jika game 18 memiliki unsur-unsur vulgar/ seksi, kekerasan, hingga gore. Berikut beberapa game yang bisa kamu coba mainkan.

BoneTown

Pada game ini menyajikan pemandangan wanita-wanita yang berpakaian seksi. Kamu tidak akan bosan dengan visual yang disajikan dalam game ini, namun kualitas gambar yang ditampilkan bukan berkualitas HD. Jika kamu suka dengan jenis permainan yang menyajikan visual seperti ini, kamu bisa download dan memainkannya segera.

Private Lesson

Bagi kamu yang suka dengan fantasi guru dan murid, game ini menyajikan visual dan cerita yang sesuai dengan fantasimu, tentunya terdapat beberapa adegan vulgar. Game ini menceritakan seorang guru yang memiliki murid-murid cantik, dan kamu bisa memainkan sendiri karakter sang guru kepada murid-murid cantiknya dengan cara berbeda.  

Yareel 3D

Game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan android selanjutnya adalah Yareel. Game ini cukup unik dan berbeda dengan kebanyakan game, karena game ini menampilkan simulasi untuk melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami-istri. Visual yang disajikan dalam game ini juga terlihat cukup nyata. Jika kamu penasaran, kamu bisa download game ini dan menjadikannya sebagai pengetahuan baru tentang sex education.

Playboy The Mansion Hint

Dari judul game yang ditampilkan saja sudah memberikan clue tentang bagaimana alur cerita yang terdapat dalam game ini. Jika kamu suka berburu dan bermain wanita, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Kamu dilatih untuk memiliki strategi dalam memainkan wanita tanpa ketahuan. Semakin banyak wanita yang kamu dapatkan, akan semakin banyak pula koin yang kamu kumpulkan. Mungkin juga kamu bisa menerapkan strategi ini di real life kamu ya.

Mortal Kombat

Game yang sudah sangat familiar lagi bagi para gamers. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa game ini sudah tersedia di android. Game ini cukup terkenal hingga kini sudah ada filmnya. Game pertarungan ini banyak menunjukan adegan kekerasan dan serangan brutal yang terkenal dengan istilah  “fatality”. Kamu yang suka dengan genre gore bisa coba untuk bermain game ini dan menonton filmnya sebagai bahan perbandingan.

Jadi, kamu mau mencoba untuk bermain game yang mana? Atau kamu ingin mencoba semua referensi game yang telah disebutkan di atas? Semoga artikel ini cukup membantu menemukan game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan android sesuai dengan seleramu. Dan jangan lupa, gunakanlah game-game tersebut dengan cukup bijak. Selamat mencoba!

***

Mau beli game mobile? Beli Google Play Voucher dulu di itemku! Pengiriman instan, termurah se-Indonesia pula.

Tinggalkan Balasan