4 Fungsi Smoke Grenade (Bom Asap) PUBG Mobile

pubg lite

Melalui guide ini, kami akan menjelaskan empat fungsi smoke grenade atau bom asap di PUBG Mobile.

Klik di sini untuk belanja UC PUBG dengan harga diskon hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula!

Kunci kemenangan di dalam game ini adalah kalian harus bisa menguasai penggunaan senjata seperti mengetahui senjata PUBG yang mudah digunakan dan karakteristik dari senjata itu, strategi, menggunakan item sesuai kebutuhan dan lain sebagainya.

Item di dalam game PUBG ada banyak jenisnya. Salah satunya item yang bisa dilemparkan yaitu smoke grenade (bom asap), frag grenade, stun grenade dan molotov. Masing-masing item ini memiliki kegunaan masing-masing dan tidak semua pemain membawa semua item itu di dalam satu permainan.

Khusus guide ini, kami akan membahas smoke grenade.

Fungsi Smoke Grenade (Granat Asap) di Game PUBG Mobile Terbaru

karakter pubg mobile

Di bawah ini adalah fungsi smoke granade yang perlu kamu ketahui.

1. Pelindung Alternatif

Kegunaan dari bom asap pertama adalah sebagai alternatif pelindung apabila tidak ada tempat berlindung di sekitar kalian. Dengan melempar bom asap di sekitar kalian, musuh akan merasa kesulitan untuk menembak. Hal ini juga bisa membantu teman kalian yang berada di tempat terbuka untuk membuka kan jalan untuknya.

2. Memasuki Bangunan

Bangunan yang dipenuhi oleh musuh tentunya akan sulit dimasuki apabila tidak menggunakan bantuan smoke grenade. Dengan melempar bom asap ke arah bangunan, kalian bisa menyelinap masuk secara diam-diam tanpa diketahui musuh.

3. Mendapatkan Air Drop

Air Drop akan selalu menjadi hal yang paling dicari oleh para pemain PUBG. Ketika Air Drop itu jatuh, hampir semua pemain tertuju ke Air Drop tersebut dan ingin mengambilnya. Untuk bisa mengamankan air drop, cara yang paling utama adalah dengan melempar bom asap di sekitaran air drop supaya bisa mendapatkan item di dalam crate air drop tersebut.

4. Membatasi Penyerangan dari Musuh

Menggunakan bom asap ke arah musuh akan membuat musuh susah untuk menyerang kalian karena pandangan mereka akan tertutup dengan adanya asap tersebut. Dengan memiliki pandangan yang tidak jelas, musuh akan merasa susah melihat di mana kalian berada. Pastikan kalian menggunakan bom asap dengan benar atau kalian sendiri yang akan kena akibatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *