gameplay free fire
in

Free Fire Game Gak Ada Pintu? Inilah Fakta dan Alasan Logisnya!

Free Fire atau FF sering dianggap sebagai game gak ada pintu. Karena inilah game bikinan Garena itu disebut game burik 8bit dan berbagai ejekan lainnya. Meski begitu, sebetulnya Free Fire punya alasan jelas.

Beli Diamond Free Fire termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

Oh iya, gameplay dari Free Fire ini sama dengan PUBG dan masuk dalam game dengan genre battle royal. Free Fire sendiri ternyata selain grafiknya yang rendah ternyata game ini tidak menyediakan pintu di setiap bangunan / rumah, berbeda dengan PUBG yang dimana kalian dapat berinteraksi dengan pintu seperti membuka dan menutupnya.

Hal ini menjadi perdebatan bagi para penggemarnya, bahkan player PUBG pun mengolok-olok dan membuat jokes tentang free fire salah satunya yaitu “Rumah kok gak ada pintu?”. Pernahkan kalian berfikir kenapa developer tidak membuat pintu di dalam gamenya? Ternyata ada beberapa alasan dan fakta yang logis kenapa game FF tidak ada pintu. Berikut ini simak alasan kenapa Free Fire tidak ada pintu.

Fakta dan Alasan Kenapa Free Fire Game Gak ada Pintu

1. Penghematan Biaya Pembuatan

Pihak developer menghemat uang dengan tidak menyediakan pintu dimana hal ini masuk akal karena game dengan grafik rendah seperti Free Fire ini seharusnya anggarannya lebih difokuskan ke hal yang lain yang lebih penting daripada harus ribut soal pintu.

2. Game menjadi Ringan dan Cepat

Dengan menambah pintu di game tentunya hal tersebut membutuh resources yang lumayan. Apalagi game Free Fire ini dimainkan di HP, jadi untuk mempercepat pergerakan dan supaya tidak ribet untuk membuka pintu lebih baik tidak ada pintu sekalian. Nah apabila tidak ada pintu, maka kalian akan mudah memasuki rumah / bangunan dan langsung berlindung di dalamnya.

Baca juga:  Klasemen Matchday 8 FFML Season 3: Semakin Ketat

3. Sebagai Pembeda dari Game Lain

Supaya tampil beda, maka dari itu Free Fire tidak menyediakan pintu di dalamnya. Hal ini bisa dibilang masuk akal karena setiap game battle royale menyediakan pintu di setiap bangunannya. Mungkin dengan gak adanya pintu di game free fire hal ini menjadi sebuah ikon untuk game ff itu sendiri.

4. Membuat Pintu itu Susah

Tidak semua developer mahir dalam mendesain / mengimplementasikan objek ke dalam gamenya. Hal ini memungkinkan karena dalam membuat pintu di dalam game itu sangat susah.

5. Meminimalisir adanya Bug

Terkadang objek pintu sering membuat para pemainnya stuck atau kejepit, supaya hal tersebut tidak terjadi free fire lebih memilih untuk tidak menyediakan pintu di dalam gamenya supaya tidak terjadi hal seperti itu.

Baca juga:  Cara Membuat Custom Room Free Fire Lengkap dan Mudah

Itulah alasan dan fakta kenapa ff game gak ada pintunya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa bagikan artikel EXP ke teman-teman kalian supaya update dengan informasi terbaru.

Tinggalkan Balasan