fortnite x naruto
in

Karena Fortnite x Naruto, Kita Bisa Melihat Hal yang Tak Pernah Terbayangkan

Fortnite terus melanjutkan proyek kolaborasi mereka. Kali ini, salah satu game battleroyale populer itu menghadirkan proyek Fortnite x Naruto. Sebagaimana namanya, akan ada berbagai elemen serial anime Naruto yang muncul di game besutan Epic Games tersebut.

Mau top up V-Bucks Fortnite? Ke itemku aja! Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja. Jangan lupa ikuti akun Instagram dan Twitter EXP untuk konten menarik lainnya.

“Langsung dari karya Masashi Kishimoto, karakter serial anime ‘NARUTO SHIPPUDEN’ yang sangat digemari tiba di Fortnite,” bunyi rilis Epic Games.

Kolaborasi ini mulai aktif per 16 Novermber 2021. Per tanggal tersebut, para pemain bisa menggunakan karakter-karakter Naruto seperti Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, dan Hatake Kakashi. Yep, Fortnite memang sengaja memunculkan karakter-karakter dari Tim 7.

Baca juga:  Apa Itu Cosplay? Simak Arti, Sejarah, dan Macam-macamnya

Di Naruto, Tim 7 adalah salah satu kelompok legendaris. Barangkali sama legendarisnya dengan Tiga Legenda Sennin: Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Dengan begini, tentu saja banyak fans yang tertarik untuk menjajal karakter-karakter tersebut.

Keempat karakter itu sendiri tampil dengan skin masing-masing. Naruto dengan skin Hokage ketujuh, Sasuke dengan skin khas pedang dan sabuk ularnya, Sakura dengan gaya Uchiha, sedangkan Kakashi dengan skin saat dia masih menjadi anggota Anbu.

Selain karakter dari Tim 7, proyek Fortnite X Naruto juga menghadirkan berbagai fitur lain seperti Glider, emotes, dan loading screen khusus Naruto. Adapula senjata tambahan yang secara khusus muncul, yakni berupa kunai bom kertas yang bisa dilemparkan.

Baca juga:  Sisca Kohl Lewat! Inilah Daftar Youtuber Gaming Terkaya di Dunia

Para pemain bahkan bisa menjajal sebuah map tersembunyi. Map itu menampilkan gambaran Konoha yang tentu saja bisa membuat para pemain, khususnya penggemar manga bikinan Masashi Kishimoto ini, bernostalgia di desa kelahiran Naruto tersebut.

Naruto dan Sasuke memegang senjata api

Terlepas dari berbagai fitur dan skin yang hadir, kolaborasi Fortnite x Naruto juga membuat para fans Naruto bakal melihat sesuatu yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Selama ini, karakter-karakter di anime Naruto ditampilkan sebagai ninja atau shinobi yang terbiasa menggunakan senjata-senjata berupa pedang, kunai, bom asap, dan lain-lain. Jika tak menggunakan senjata, mereka akan menggunakan berbagai jenis jutsu.

Berkat Fortnite x Naruto, para penggemar bakal melihat anggota Tim 7 bertempur menggunakan senjata api. Misalnya Sniper Rifle, Hand Cannon, hingga Shotgun. Tentu kita tak pernah membayangkan hal tersebut. Bahkan versi OVA dan filler juga belum pernah mewujudkannya.

Baca juga:  Menebak Game Favorit Karakter Attack on Titan

Jika selama ini Naruto punya jurus ‘Rasengan’, di proyek ini dia bakal menggunakan jurus ‘Rasengun’.

Meski begitu, tak sedikit penggemar yang merasa proyek Fortnite x Naruto terlalu dipaksakan. Mereka beranggapan bahwa proyek ini merusak gambaran mereka tentang Naruto, terlebih ada emote yang membuat Naruto, Sasuke, dan karakter lain menari-nari.

Tinggalkan Balasan