Fischl Genshin Impact: Skill & Build

fischl genshin impact build

Fischl Genshin Impact adalah karakter bintang empat yang sudah ada sejak early game. Karakter ini memiliki kekuatan yang sangat kuat dan banyak yang bilang ia sebagai damage electro tersakit. Berdasarkan informasi dari “Flowers for Princess Fischl – Vol. I: End Time Zersetzung”, Fischl juga merupakan seorang bangsawan.

Yuk, simak penjelasan ringkas mengenai profil, skill dan build Fischl Genshin Impact.

Profil

  • Tanggal Rilis: 28 September 2020
  • Rarity: 4 Stars
  • Elemen: Electro
  • Senjata: Bow

Fischl termasuk playable character bintang empat dengan elemen Elektro dan merupakan pengguna senjata panah. Karakter ini muncul bersamaan dengan rilisnya Genshin Impact. Sebagai karakter bintang empat, Fischl sangatlah populer dan masih menjadi karakter favorit dari banyak pemain karena kemampuannya yang sangat menakjubkan.

Pada update 2.8, Fischl mendapatkan skin atau outfit baru. Skin yang memiliki nama Ein Immernachtstraum ini bisa didapatkan secara gratis melalui event Genshin Impact 2.8, yaitu event Resonating Visions. Event ini mengajak para pemain mengumpulkan item berupa keong Genshin Impact untuk ditukarkan dengan hadiah tersebut. Setelah event selesai, skin Fischl dapat dibeli melalui shop seharga 1.680 Genesis Crystal.

Skill

1. Normal Attack: Bolts of Downfall

Saat menggunakan skill ini Fischl mengeluarkan anak panah sebanyak lima kali berturut-turut kepada lawan dan memberikan damage. Akan ada anak panah tambahan yang lebih akurat dalam bentuk charged attack dan memberikan Elektro damage.

2. Elemental Skill: Nightrider

Fischl Genshin Impact memanggil Oz sang burung gagak yang akan menyerang lawan dan memberikan Elektro damage serta AoE kecil. Selama durasi, burung gagak akan terus menyerang lawan terdekat dengan Freikugel. Kamu bisa mengarahkan burung gagak dengan cara menahan serangan.

3. Elemental Burst: Midnight Phantasmagoria

Ketika menggunakan skill ini, Fischl akan berubah menjadi Oz dalam beberapa saat. Mendapatkan tambahan movement speed, memberikan Elektro damage ke musuh sekitar. Setelah efek kemampuan ini berakhir, Oz akan tetap muncul dan menyerang musuh.

4. Pasif 1: Stellar Predator

Ketika Fischl menembakkan charged attack ke arah Oz, maka akan Oz akan menurunkan Thundering Retribution dengan AoE kecil yang memberikan Elektro damage.

5. Pasif 2: Undone Be Thy Sinful Hex

Jika karakter memicu reaksi elemen terkait Elektro saat Oz berada di arena, lawan akan terkena petir, memberikan Elektro damage setara dengan 80% attack Fischl.

6. Utility Passive: Mein Hausgarten

Dengan skill ini, Fischl akan memangkas waktu sebanyak 25% ketika melakukan ekspedisi di Mondstadt.

Build Fischl Genshin Impact

Senjata terbaik Fischl

  • Skyward Harp: Senjata ini dapat meningkatkan critical damage sebesar 20% yang sangat cocok untuk Fischl sebagai Sub DPS.
  • Polar Star: Senjata ini dapat meningkatkan Elemental Skill dan Elemental Burst damage sebesar 12% dan memberikan tambahan attack serta crit rate.
  • The Stringless: Dengan menggunakan senjata ini, damage dari Elemental Burst dan Elemental Skill Fischl akan meningkat sebesar 24%. Senjata yang cocok untuk F2P

Artefak terbaik Fischl

  • Tenacity of the Millelith (4 set): Artifak ini akan meningkatkan attack semua anggota tim sebesar 20%.
  • Gladiator’s Finale (2 set): Fischl akan mendapatkan tambahan status attack sebesar 18%.
  • Thundering Fury (2 set): Fischl akan mendapatkan Elektro Bonus Damage sebesar 15%.

Line up

Line up terbaik untuk Fischl adalah karakter-karakter dengan elemen dan role berbeda. Sebagai main DPS, ia cocok dengan karakter Xiangling, Xinqiu, dan Bennett atau Barbara sebagai support. Elemental Reaction akan berfokus pada Elektro, Pyro, dan Hydro. Pasalnya, elemen Elektro milik Fischl cocok dengan elemen apapun.

Selain Fischl Genshin Impact, kamu bisa melihat panduan karakter lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *